Ancaman Corona, Stok Masker di Kawasan Malang Raya Sold Out
Cari Berita

Advertisement

Ancaman Corona, Stok Masker di Kawasan Malang Raya Sold Out

3 Mar 2020

Ilustrasi Gambar

Indikatormalang.com - Mencuatnya kabar Inveksi Virus Corona  pada 2 WNI di Jawa Barat ternyata berdampak pada kelangkaan Stok Masker Stinized di berbagai apotik di kawasan Malang Raya.Selasa, (3/03/2019)

Berdasarkan investigasi pewarta Indkatormalang.com, semenjak sore pukul 15.00 penyediaan Masker di beberapa apotik telah ludes habis.

Hal ini dikarenakan semakin banyaknya masyarakat yang membeli Masker ini dengan jumlah yang relatif banyak.

Kejadian ini bahkan sempat merepotkan pemilik dan petugas Apotik di kawasan Malang Raya. Misalkan pemilik Apotik Landungsari. Apotik yang terletak di kawasan jalan Tirto Utomo, Desa Landungsari, Kot Malang ini mengakui bahwa cukup kerepotan karena sejak siang tadi, banyak mahasiswa yang mencari masker ke Apotiknya

"Banyak yang nyari masker sejak tadi mas, padahal stok kami sold out sejak sor tadi," pungkasnya pemilik apotik yabg tidak ingin disebutkan namanya ini kepada pewarta.

Melalui pantauan pewarta, hingga malam ini ketersediaan Masker di Apotik sekitaran Malang masih kosong. Selain itu, harga Anti Septik di pasaranpun saat ini dilaporkan naik drastis. (red/dj)