Pilkades Kejapanan, Randi Saputra Menang Telak
Cari Berita

Advertisement

Pilkades Kejapanan, Randi Saputra Menang Telak

24 Nov 2019

Randi Saputra ( Tengah: Hem Merah Muda)

Indikatormalang.comPemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan akhirnya menetapkan Randi Sahputra sebagai pemenang, Minggu (24/11/2019).

Dari Hasil penghitungan suara yang digelar pada pukul 15.30 Wita hingga pukul 00.00 Wita ini akhirnya dimenangkan oleh Calon Kades termuda dari Nomor urut 3 Randi Sahputra (31)Dari perhitungan suara yang diperoleh Randi Saputra Cakades Nomor urut 3 memperoleh 3.641 Suara, sementara Cakades No Urut 1 Arifin memperoleh 2.608 suara, cakades No Urut 2 Muzakki memperoleh 712 suara, Cakades No urut 4 Hari Joko memperoleh 1.048 Suara dan terakhir Cakades No Urut 5 Rudi memperoleh 831 Suara.

Selanjutnya Surat suara yang dinyatakan tidak sah sebanyak 243 dan Jumlah total suara pada Pilkades Desa Kejapanan sebanyak 9.083 Suara.

Menanggapi kemenangan ini, Randi Saputra menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Kejapanan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Saya haturkan terimakasih tak terhingga kepada Tim Sukses dan seluruh masyarakat Kejapanan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengabdikan diri membangun Desa Kejapanan ini,” Pungkas Randi.

Senada dengan itu, Masrul Tokoh Masyarakat Kejapanan ketika menyampaikan sambutan dihadapan tim sukses dan simpatisan yang hadir di Rumah Kontestan 03 pasca pengumuman kemenangan hasil Pilkades berharap agar masyarakat yang telah ikut memilih dan mengsukesi Randi Saputra kiranya tetap mengawal kepempinan Randi selama 5 tahun mendatang.

“Mari kita sama – sama mengawal kepemimpinan Pak Randi Saputra menjadi supporting sistem bagi 9 Program kerja yang telah dijanjikan dalam kampanyenya,” Ujar tokoh Masyatakat Desa Kejapanan ini.

Berdasarkan pantauan pewarta, pasca penguman hasil pemilihan, situasi tampak dapat terkendali dan relatif kondusif. 


Reporter: Jab
Editor     : Jab