Kopi Arabica Godden " Pundi Berkah dari Bendosari"
Cari Berita

Advertisement

Kopi Arabica Godden " Pundi Berkah dari Bendosari"

22 Sep 2019

Foto (Arabica Godden Coffee) Doc. Jab

Indikatormalang.com - Kopi Arabica Gulden,  farian kopi khas Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang tampak semakin meroket jumlah peminatnya. Minggu, (22/09/2019)

Farian Arabica khas ini meskipun pembudidayaannya di malang namun pemasarannya telah menembus caffee di kawasan Ibukota negara.

Khairun Khony, Pemilik usaha Kopi Arabica Godden kepada pewarta menjelaskan bahwa Kopi Gudden ini merupakan kopi yang awalnya muncul dari sekedar hobi koleksi pecinta Kopi.

"Awalnya saya ndak punya bayangan sama skali untuk menjadikan kopi ini untuk dipasarkan. Yo sekedar hobby tok," ujarnya.

"Awalnya saya hanya jadikan kopi hasil kebun saya ini untuk sekedar buat konsumsi pribadi, tapi kebetulan teman - teman sekolah di Jakarta banyak yang messen kopi malang, kemudian tak kirimkan kopi Arabica Godden ini ke mereka, kebetulan cocok akhrinya berlangganan," pungkas anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Malang ini.

Kopi Arabica Gooden ini merupakan kopi yang di budidaya sendiri di kaki Gunung Kawi Kabupaten Malang. Letaknya tepat di kawasan Desa Bendosari.

Reporter: Jab
Editor     : Redaksi