Gapura Balai Desa Bendosari Dirusak, Pelaku Tak Sadar Terekam CCTV
Cari Berita

Advertisement

Gapura Balai Desa Bendosari Dirusak, Pelaku Tak Sadar Terekam CCTV

16 Sep 2019

Screenshoot Video Pengrusakan Gapura Balai Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang (16/09/2019)

Indikatormalang.com - Gapura Balai Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang dirusak oleh sekelompok pemuda. Senin (16/09/2019)

Hal ini diketahui pewarta melalui rekaman CCTV yang dibagikan oleh salahsatu akun Facebook yang berdasarkan  pantauan pewarta merupakan warga Desa Bendosari, Kecamatan Pujon.

Dalam video yang berdurasi 57 detik ini tampak kelompok pelaku yang terdiri dari 6 orang ini melakukan aksinya dengan enteng tanpa menyadari bahwa tindakannya tengah diawasi oleh Si Mata Dewa (CCTV).

Dalam keterangan Video ini warga desa yang diketahui merupakan mantan Kepala Desa sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang Fraksi Golkar justru merespon aksi ini dengan bijaksana.

"Putih dan hitam. hitam dan putih. Jahat belum tentu jahat. Baik belum tentu baik.Siapa tau suatu saat yg merusak Pendopo Bendosari menjadi kyai besar di Bendosari," terangnya.

Sambungnya, "Ya Allah, tunjukilah kami jalan yang lurus,  jalan yg selalu Engkau ridhoi, agar kami Selalu bisa Bermanfa'at buat Masyarakat,"pungkas Wakil rakyat ini dalam keterangan videonya.

Menanggapi video pengrusakan gerbang Balai Desa ini, akun facebook yang bernama Hens Soekarman ikut angkat bicara "komulatif 406, 407, 412 dan 170 KUHP. Bukti permulaan nya sudah cukup," ujarnya dalam komentar.

Hingga saat ini berdasarkan pemantauan pewarta, belum ada bocoran informasi kongkrit Pemerintah Desa Bendosari dalam menindaklanjuti  tindakan tidak terpuji ini.

Berikut cuplikan Video pengrusakan Gerbang Balai Desa.


Reporter: Bung Merah
Editor     : Jab