Dikota ini, Punya Satu Pasangan Bisa Jadi Bahan Olok-olokan
Cari Berita

Advertisement

Dikota ini, Punya Satu Pasangan Bisa Jadi Bahan Olok-olokan

9 Agu 2019

Ilustrasi, Kota Dongguan di Cina / Foto : Ist
Indikatormalang.com Kota ini pun jadi terkenal karena terdapat industri global di dalamnya. Kebanyakan dari pabrik elektronik tersebut membutuhkan tenaga perempuan. Sehingga sangat banyak pekerja perempuan di Dongguan. Fenomena dimana cowok rata-rata punya pacar lebih dari satu di kota ini bikin sebagian besar orang gagal paham. Alih-alih terkenal sebagai kota produsen elektronik, kota ini malah terkenal karena fenomena tersebut.

Nah, industri elektronik di Dongguan ternyata lebih banyak membutuhkan pekerja cewek ketimbang cowok. Entah apa alasannya, yang jelas ini berdampak dengan populasi cowok di kota ini. Cowok di kota ini justru lebih sulit cari pekerjaan. Dikutip dari news.com.au, seorang penduduk laki-laki bernama Li Bin mengaku memiliki tiga pacar yang saling kenal satu sama lain. Teman-teman kerjanya juga rata-rata memiliki pacar lebih dari satu orang. Hal ini sangat lumrah di Dongguan, bahkan mencari pacar adalah hal yang sangat mudah disana.

Beda banget sama di Indonesia yang punya pacar lebih dari satu bakal ditampar-tamparin, punya pacar cuma satu di Dongguan bakal jadi hal yang memalukan. Semua orang disana banyak yang membutuhkan kesenangan, sehingga cewek-cewek pun sangat nggak masalah kalau pacarnya punya pacar lagi. Saking banyaknya cewek disana, kalau punya satu pacar aja dianggap sia-sia. Wah kayanya diantara kalian banyak yang minat nih pindah kesana