Legenda Kedai Sahabat, Kopi Tak Sebatas Racik "Namun Mencari Rasa dan Temukan Kenyamanan"
Cari Berita

Advertisement

Legenda Kedai Sahabat, Kopi Tak Sebatas Racik "Namun Mencari Rasa dan Temukan Kenyamanan"

26 Jul 2019

Suasana di Kedai Sahabat Kopi / Foto : Tuan Zab
Indikatormalang.com - Menikmati harumnya aroma kopi di Kota Malang tentunya merupakan sebuah hobby yang hingga saat ini masih terjaga dikalangan para mahasiswa.

Kampus dan warung kopi dimata para pecinta benda cair berwarna gelap dan beraroma sedap ini jika di ibaratkan seperti taman dan bunga atau laut dan ombak, "tidak mampu dipisahkan".

Revolusi warung kopi di kota Malang dalam rentan waktu beberapa tahun terkahir inipun semakin beraneka ragam. Mulai dari warung kopi yang biasa - biasa saja hingga yang design interior dan pelayannya eksklusif alias VVIP.

Namun kopi yang nikmat diminum bukanlah sebatas rasa ataupun juga kenikmatan kopi tidak terbatas pada brand yang menempel pada sajian menu yang sering dijumpai di meja kasir.
"Kopi yang nikmat adalah rasa dan racikan yang menemui penikmatnya dan antara satu sama lain terbangun rasa nyaman". 





Filosofi  ini muncul dari tutur sang legenda Hasbi peracik kopi di kedai kopi yang sangat melegenda bagi para mahasiswa di kawasan sekitar Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yakni Sahabat Coffee. Warung Kopi yang sejak awal berdirinya tidak pernah kesepian dari pengunjung. Bahkan sampai hari ini dimana warung kopi di sekitar UMM semakin bertambah namun Warung Kopi para legenda aktivis mahasiswa UMM ini tetap saja ramai.

Kira - kira apa rahasianya? tentu campuran kopi di sahabat coffee sama saja seperti di warung kopi lainnya. Namun yang menjadikan kopi terasa nikmat di warung ini adalah keikhlasan peracik kopi dan kenyamanan pengunjungnya. Bukan tentang kemewahan bangunannya, tapi kemewahan peraciknya. Jika ingin menemui kopi yang paling nikmat maka bersahabatlah dengan kopi yang ada di Sahabat kopi.

Reporter: Redaksi
Editor     : Redaksi