Kardiovaskular "Ketika Ujung Jari Sastrawati S1 Biologi Bersajak"
Cari Berita

Advertisement

Kardiovaskular "Ketika Ujung Jari Sastrawati S1 Biologi Bersajak"

11 Jul 2019

Sekandung Puisi (Kardiovaskular)

Indikatormalang.com
- Karya Sastra biasanya lahir di ujung pena para pujanggawan dan pujanggawati yang selalu menghipnosis imaji pembaca dengan rangkaian bait - bait Indahnya, menjadi cambuk yang lebih perih dari cambuk terdahsyat di muka bumi, ataupun jadi pedang yang mampu menghujam dada setiap penikmat deretan kata.

Seperti Buku Puisi yang berjudul Kardiovaskular. Buku yang lahir dari ujung jemari sastrawati Kavya Atmaranti ini mampu menghipnosis setiap pembaca dengan deretan kata yang tersusun rapi.

Dalam wawancara singkat pewarta Indikatormalang.com bersama penulis, latar belakang penyusunan buku ini hanya sebatas mengabadikan setiap momen - momen berharga yang dilalui oleh Kavya.

"Motivasi pertama mulai nulis buku Kardiovaskular ini karena aku merasa pelupa, kemudian aku iri sama temn - teman yang sudah bisa ngasih uang ke orang tuannya, udah bisa membahagiakan orang tua. Sedangkan aku blm bisa apa-apa. Akhirnya aku nulis buku ini dengan konsep sudut pandang seorang anak perempuan menceritakan kejadian - kejadian dari kelahirannya sampai seperempat kehidupannya. Tentunya isinya juga kisah perjalanan tidak semua fiksi dan tidak semua nyata".Ujar Kavya.

"Meskipun jurusanku bukan Ilmu Sastra, aku suka nulis sejak SMP sih, soale suka mendem perasaan dan lebih enak nulis dripada bicara". Pungkas penulis yang seringkali menjadi juri di beberapa lomba puisi proffesional ini.

Kavya Atmaranti meskipun tamatan Jurusan Pendidikan Biologi di Universitas Muhammadiyah tapi ternyata juga merupakan salahsatu anggota perkumpulan Sastra Padi Jawa Timur. Bagi para penikmat dan pecinta sastra bisa langsung membeli buku Kardiovaskular dengan menghubungi kontak dibawah ini mumpung masih Pre Order.


Penulis : Redaksi
Editor    : Ovin
Pemred : Noor Fajari