Innalillah, Empat Anak Meninggal Akibat Peristiwa Kebakaran Junrejo
Cari Berita

Advertisement

Innalillah, Empat Anak Meninggal Akibat Peristiwa Kebakaran Junrejo

24 Jul 2019

Puing-puing Sisa Kebakaran Junrejo yang Tewaskan Empat Penghuninya / Foto : Ist.
Indikatormalang.com - Warga jalan Hasanudin Dusun Jeding Junrejo Kota Batu dikagetkan dengan peristiwa kebakaran yang menewaskan empat penghuninya, Rabu (24/7/19).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB tersebut sangat memilukan. Pasalnya 4 bersaudara dari 6 bersaudara harus menjadi korban keganasan si jago merah. Mereka tidak bisa menyelamatkan diri, sementara dua anak yang masih balita selamat dari maut, karena berhasil diselamatkan oleh ibunya.

Kebakaran pertamakali diketahui oleh tetangganya. Mengetahui ada kebakaran, para tetangga berusaha memadamkannya. Namun, karena besarnya kebakaran, upaya pemadaman kurang berhasil. Akibatnya hampir seluruh rumah hangus terbakar. Empat anak yang masih berada dalam ruang tidurnya tak bisa di evakusi sehingga menjadi korban.

“Rumah beserta isinya habis terbakar. Sebanyak empat anak meninggal dunia, satu laki-laki dan tiga perempuan,” terang Kapolsek Junrejo, AKP Supriyanto usai melakukan evakuasi jenazah.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Dugaan sementara akibat tumpahan lilin yang digunakan sebagai penerangan sementara saat terjadi pemadaman listrik.

"Kebakaran terjadi diduga karena nyala lilin yang jatuh disekitar tempat tidur korban, hingga menyebabkan terjadinya kebakaran dan korban jiwa," pungkas AKP Supriyanto.

Empat anak yang meninggal dunia tersebut adalah Rahma Ramadhani (10), Na’illah Fathinah Sholihah (9), Anisa Dzahro (7) dan Naufal Nasrulloh (6). Selamat jalan nak ... semoga Allah bersamamu.