Cendikiawan Muslim NTT Akan Gelar Halal Bihalal dan Simposium Keumatan
Cari Berita

Advertisement

Cendikiawan Muslim NTT Akan Gelar Halal Bihalal dan Simposium Keumatan

18 Jun 2019


Indikatormalang.com - Cendikiawan Muslim Nusa Tenggara Timur (CMNTT) Jawa - Bali akan menggelar Halal Bihalal 1440 Hijriah dan Simposium Keumatan. Selasa (18/6/2019)

Kegiatan ini akan di laksanakan di Aula Teater Dome Universitas Muhammadiyah Malang  Sabtu 29 Juni 2019 mendatang.

Sekertaris Pelaksana Halal Bihala dan Simposoum Keumatan CMNTT yakni Zaky Wahyudi I.M Dasi kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara sesama masyarakat muslim NTT terutama Pelajar dan Mahasiswa yang saat ini berada di pulau Jawa dan Bali.

"Saya atas nama panitia mengundang teman - teman pelajar dan mahasiswa se-Jawa dan Bali Mulai dari ujung timur Pulau Bali hingga ujung Barat Pulau Jawa". Kata pemuda asli NTT yang tengah menempuh studi S1 Ekonomi Syari'ah di Universitas Muhammadiyah Malang ini.

Menurutnya, setidaknya ada sekitar 1000 Pelajar, Mahasiswa hingga masyarakat Muslim asal NTT ditargetkan untuk hadir dalam kegiatan ini.

"Kami targetkan sekitar 1000 Peserta yang akan hadir dalam Halal Bihalal dan Simposium Keumatan ini. Mengingat Halal Bihalal kali ini kami rangkai dengan Simposium yang akan membahas terkait kebutuhan masyarakat Nusa Tenggara Timur secara bersama".

Zaki juga menambahkan bahwa Panitia juga mengundang Gubernur NTT dan beberapa tokoh Cendikiawan Muslim NTT serta tokoh Pembangunan NTT. *Jab*