Pengurus Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Malang Raya Dikukuhkan
Cari Berita

Advertisement

Pengurus Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Malang Raya Dikukuhkan

13 Mei 2019

Prosesi Pelantikan Pengurus GIAN Malang Raya / Foto: Ist
Indikatormalang.com - Bertempat di Aswaja Center Markas Besar PSNU Pagar Nusa Kota Batu, Dewan Perwakilan Daerah Gerakan Indonesia Anti Narkotika (DPD GIAN) melantik pengurus GIAN Malang Raya, Minggu (12/5/2019).

acara ini dihadiri oleh Camat Bumiaji, Aditya Prasaja, Perwakilan BNN, Kompol Edi HK, PCNU Kota Batu, PSNU Pagar Nusa Kota Batu dan dihadiri Ketua Umum Guntur Eko Widodo dan S. Retnaningsih Susilowati. SE Sekretaris Jenderal GIAN, Ketua GIAN Jatim Moch. Efendi, H.

Acara yang DIkemas dalam bentuk sarasehan sekaligus pelantikan & Penyerahan SK DPD GIAN Malang Raya ini dilanjutkan Dengan Deklarasi Pagar Nusa Satgas Pelopor Bersih Bersih Narkoba yang diketuai KRT.KH. M. Musyrifin Puja Reksa Budaya, S.Pd. DPD GIAN Kota Batu yang dilantik akan bekerja dalam masa bakti 2018-2023 mendatang.

Membuka acara, Musyrifin Puja Reksa Budaya menyampaikan bahwa DPD akan berkomitmen untuk memerangi narkotika dan membantu Polri, BNN dan pemerintah untuk membersihkan pecandu Narkotika. DPD GIAN berharap bisa bekerjasama dengan semua pihak, baik BNK, Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat dalam mengatasi dan membasmi penggunaan narkotika. Beliau menyatakan DPD GIAN dan PSNU Pagar Nusa siap untuk membersihkan dan menghancurkan bandar narkoba di Malang Raya.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Sarasehan oleh Ketua Umum GIAN Malang Raya, Guntur Eko Widodo yang membahas mengenai permasalahan narkoba di Indonesia khususnya Malang raya, kemudian pertunjukan PSNU Pagar Nusa Kota Batu, serta berbuka bersama.