Keren, Mulyoagung Punya Spot Mancing Baru
Cari Berita

Advertisement

Keren, Mulyoagung Punya Spot Mancing Baru

13 Feb 2019

Foto. Kolam Pancing Mulyoagung, Dau (Jab)

Indikatormalang.com - Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang telah resmi mengoperasikan Kolam pancingya. Rabu, (13/02/2019).

Kolam pemancingan yang terletak di Jln. TPST, Jetak Lor, Desa Mulyoagung ini berada dibawah naungan Kelompok Usaha Sadar Wisata (POKDARWIS) Mulyoagung.

Sebagaimana yang disampaikan Oleh Sulistiono selaku Ketua pengelola Kolam Pancing Mulyoagung kepada Pewarta Indikatormalang.com, "Kolam Pancing Mulyoagung ini merupakan salahsatu bagian daripada kawasan ekowisata PAN JAVA Mulyoagung, dan baru mulai beroperasi  pada 2 hari lalu tepatnya 10 Februari".

Sambungnya, "Kami memilih menyediakan kolam pemancingan ini tidak lain dikarenakan saat ini antusias pemancing Malang Raya sangat tinggi. Namum, masih mengalami kekurangan kawasan pancing atau Spot pemancingannya masih belum mampu menampum tingginya minat pancing masyarakat".

Senada dengan itu, menurut Hadi salahsatu Konsumen Kolam Pancing Mulyoagung ini kepada pewarta sempat menyampaikan kekaguman dan kepuasannya ketika mancing. "Tempat kale suasana e nyaman". Ujar Hadi.

"Selain suasananya nyaman dan meskipun nunggu ikannya agak sedikit lama ndak masalah soale ndak kena matahari, mancing kan ndak bisa buru - buru". Ujar Pria paruh baya asal Sumberserkar ini.

Diakhir wawancara Hadi juga berharap agar dengan adanya kawasan pancing ini, semoga bisa menambah Pemasukan bagi Desa Mulyoagung serta bermanfaat bagi para pemancing terutama yang punya hobi mancing.

Reporter: Jab
Editor     : Redaksi
Foto        : Jab