Mahasiswa PBSI UMM Ikut Magang Di Balai Bahasa Sidoarjo
Cari Berita

Advertisement

Mahasiswa PBSI UMM Ikut Magang Di Balai Bahasa Sidoarjo

25 Jan 2019

Mahasiswa Magang dan Dosen tampak berpose bersama Kepala Balai Bahasa Sidoarjo Jawa Timur (Foto: Mul)

Indikatormalang.com - Sidoarjo, Mahasiswa PBSI (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) UMM ikuti Magang di Balai Bahasa Sidoarjo Jawa Timur pada Senin (21/01/19) lalu.

Di Balai Bahasa Jawa Timur, mahasiswa magang dari Universitas Muhammadiyah Malang diterima langsung oleh kepala Balai Bahasa, Mustaqim.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh pewarta Indikatormalang.com, kegiatan magang ini diikuti oleh lima mahasiswa, yang telah lolos seleksi sebagai peserta magang yang dengan titik penempatan di Balai Bahasa Sidoarjo.

Dr. Sugiarti, M.Si selaku ketua prodi PBSI UMM, yang mendampingi kelima mahasiswanya berharap dari kegiatan ini para mahasiswanya dapat belajar dan mengembangkan ilmu yang didapat dari bangku kuliah di Balai Bahasa wilayah Jawa timur ini.

“Kegiatan magang ini diikuti lima mahasiswa, baik dari semester 7 maupun semester 3, sebenarnya ada banyak yang daftar, namun hanya diambil lima mahasiswa, untuk waktu pelaksanaan dimulai dari 21 Januari sampai dengan 15 Februari 2019". ungkap Azrul Iziani Majid salahsatu peserta magang asal Lamongan.

Sementara itu, Arif Setiawan M.Pd, selaku Sekertaris Program Studi PBSI, berharap UMM dan Balai Bahasa Jawa Timur dapat terus menjalin kerjasama seperti ini kedepannya.


Reporter: Mul/Han/Baw/Zia/Din, TIM MAGANG 2019)
Editor    : Jab