Identitas Mayat Dalam Sungai Molek Terkuak
Cari Berita

Advertisement

Identitas Mayat Dalam Sungai Molek Terkuak

15 Jan 2019

Masyarakat Mengerumuni Lokasi Penemuan Mayat yang Mengambang di Atas Sungai Molek  / Foto : Ist
Indikatormalang.com - Teka-teki identitas mayat yang ditemukan mengambang di atas sungai Molek, legok, Sukoharjo Kepanjen, Senin (14/1/19), ahirnya terkuak.

Korban diketahui bernama Fahri Cahyo Putro (21). Korban merupakan warga Dusun Mulyoarjo, Desa Gedokwetan, kecamatan Turen.

“Pihak keluarga korban telah memastikan bahwa mayat tersebut merupakan anggota keluarganya,” terang Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo.

"Berdasarkan pengakuan pihak keluarga korban, pada Jumat (11/1/19) korban bersama ayahnya berada di RS Ben Mari Pakisaji, sedang menemati istrinya yang sedang menjalani perawatan," urai Bindriyo.

"Kemudian sore harinya, ayah korban pulang dahulu. Setelah ayahnya pulang itulah, sudah tidak ada lagi yang mengetahui keberadaan korban. Bahkan korban sempat bertukar HP dengan ayahnya.," tambah Bindriyo.

Pihak keluarga korban baru mengetahui setelah mendengar kabar tentang penemuan mayat dengan ciri-ciri seperti anaknya, dari info yang beredar di laman media sosial.

Hingga kini, penyebab kematian korban masih belum diketahui, apakah karena faktor kecelakaan atau ada sebab lain.

“Untuk sementara kami belum bisa memastikan korban dibunuh apa terpeleset kesungai, kami masih melakukan penyelidikan,” pungkas Bindriyo.