Di Hadapan Santri dan Masyarakat, DPR RI Fraksi Nasdem KH. Ja'far Shodiq Sampaikan Materi Empat Pilar
Cari Berita

Advertisement

Di Hadapan Santri dan Masyarakat, DPR RI Fraksi Nasdem KH. Ja'far Shodiq Sampaikan Materi Empat Pilar

24 Jan 2019

doc.pribadi

Indikatormalang.com - Untuk menjaga rasa persatuan pengetahuan di tengah masyarakat mengenai ancaman kedaulatan serta usaha memperteguh rasa persaudaraan di tengah masyarakat Madura secara khusus. KH. Ja'far Shodiq Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem melaksanakan Penyuluhan Empat Pilar Kebangsaan di Pondok Pesan tren Az-Zubair Sampang, Senin (22/01)

KH. Ja'far Shodiq memiliki harapan yang besar agar masyarakat yang hadir dalam acara sosialisasi ini dapat bersama-sama memiliki kemauan untuk menghayati dan mengamalkan serta selanjutnya menyebarkan kepada keluarga juga lingkungan masing-masing.

"Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkuat dan memperdalam pemahaman kita sebagai bangsa, bahwa betapa pentingnya nilai-nilai yang terkandung di dalam empat pilar tersebut, sehingga harus lebih dipahami dan diimplementasikan secara baik dan benar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang akhirnya terbentuk karakter kepribadian yang luhur serta memiliki kekuatan dan wawasan kebangsaan yang utuh," ungkapnya. [DR]