Untuk Kemanusiaan, Solidaritas BEM FKIP UMM Turun Jalan
Cari Berita

Advertisement

Untuk Kemanusiaan, Solidaritas BEM FKIP UMM Turun Jalan

30 Des 2018


Aksi Solidaritas Peduli Korban Tsunami

Indikatormalang.com - Guyuran Hujan tidak mampu menyurutkan semangat para anggota Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP Universitas Muhammadiyah Malang (BEM FKIP UMM) yang sedang dalam aksi kemanusiaan peduli Banten dan Lampung hari ini. Minggu, (30/12/2018).

Aksi kemanusiaan yang bertajuk #BEMFKIPUMMPEDULI ini dimulai pada pukul 14.00 dan rencananya akan selesai pada pukul 17.30 sore ini di kawasan Jl Gajahyana Malang (Pertigaan Dinoyo).

Iham Abdun Nassir selaku ketua BEM FKIP UMM periode 2018/2019 ketika diwawancarai oleh pewarta Indikatormalang.com menerangkan bahwa, "Aksi ini adalah aksi demi kemanusiaan".

Lanjutnya, "Kami BEM FKIP UMM hari ini memilih turun ke jalan karna kami menganggap bahwa gerakan solidaritas dan kepedulian antar sesama masyarakat Indonesia adalah sebuah kewajiban".

"Korban musibah Tsunami yang ada di Banten dan Lampung ini adalah saudara kita dan sangat tidak elok ketika kita berdiam diri. Apalagi sebagai mahasiswa yang memang jiwa kepekaannya harus benar - benar diutamakan". Pungkas Ilham.

Aksi dari BEM FKIP UMM sudah berjalan selama 2 hari dan Insya Allah dananya akan disalurkan beberapa hari kedepan jika dana sudah terkumpul semua.

Reporter: Jab
Editor     : Jab