Kopi, CusCuss dan Teman Malam
Cari Berita

Advertisement

Kopi, CusCuss dan Teman Malam

29 Des 2018

Teman Malam On Stage

Indikatormalang.com - Menikmati harumnya aroma kopi di Kota Malang tentunya merupakan sebuah hobby yang hingga saat ini masih terjaga dikalangan para mahasiswa.

Kampus dan warung kopi dimata para pecinta benda cair berwarna gelap dan beraroma sedap (kopi) ini jika diibaratkan seperti taman dan bunga atau laut dan ombak, "tidak mampu dipisahkan".

Revolusi Manajemen Warung Kopi di kota Malang dalam beberapa tahun terkahir inipun semakin beraneka ragam. Mulai dari dekorasi hingga pada fasilitas untuk konsumen kopi terus ditingkatkan.

Contohnya saja warung kopi "CusCuss Coffee". Warung kopi  yang letakya di kawasan Jalan Raya Dermo, Desa Mulyoagung, Kecamatan DAU ini merupakan salahsatu warung kopi favorit bagi para mahasiswa pecinta kopi hingga tempat ini jarang terlihat sepi dari pengunjungnya.

Selain racikan Kopi yang nikmat, CusCuss juga menyediakan fasilitas hiburan bagi para pengunjungnya yaitu dengan menyajikan live music dengan mengontrak "Teman Malam Band". Band yang selalu dinantikan oleh para penikmat kopi di cafe CusCuss. Bahkan Band yang baru mulai naik panggung pertengahan 2017 lalu ini kini telah menjadi band kesayangan para pecinta kopi.

Senyum pengunjung pasti akan mengembang setelah menyeruput kopi racikan CusCuss dan alunan suara Sang Vocalist ketika melantunkan nada. Ndak percaya? Ke CusCuss dan buktikan...


Reporter: Jab
Editor    : Jab