INN dan FPOTB Malang Galang Dana Bersama
Cari Berita

Advertisement

INN dan FPOTB Malang Galang Dana Bersama

27 Des 2018

Foto. Indikatormalang.com

Indikatormalang.com - Indikator News Network (INN) dan Forum Pemuda Ora Terhormat Blas (FPOTB) Malang turut ambil bagian dalam aksi galang dana untuk korban tsunami di Anyer Banten dan Lampung. Rabu (26/12/2018).

Aksi yang bertemakan "Solidaritas Peduli Banten dan Lampung" ini sudah berlangsung semenjak senin 24 Desember kemarin dan terdiri dari anggota FPOTB Malang, anggota Indikator Malang dan Indikator Bima.

Damanhury selaku koordinator aksi solidaritas ini ketika menerangkan kepada pewarta bahwa aksi ini dilakukan di persimpangan tiga Dinoyo yang dimulai dari pukul 11 siang sampai usai sholat asyar.

"Alasan utama kami turun dan ikut serta dalam penggalangan dana ini adalah panggilan jiwa atas nama kemanusiaan dan atas nama persaudaraan satu bangsa". Ujar pria kelahiran Alor NTT ini.

Sambungnya, " Kami memang hanya mengambil satu titik lokasi saja untuk melakukan aksi penggalangan dana ini karena selain kekurangan SDM lokasi lain juga sudah ada teman - teman mahasiswa lainnya".

Diakhir wawancaranya bersama tim pewarta, Damanhury juga berharap kepada seluruh mahasiswa dan elemen masyarakat agar dapat ikut berpartisipasi membantu korban bencana alam yang ada di Lampung dan Banten ini.

Reporter: Jab
Editor   : Jab