Wakil Rakyat Puji Visi Misi Sutiaji- Edi Jawoko
Cari Berita

Advertisement

Wakil Rakyat Puji Visi Misi Sutiaji- Edi Jawoko

4 Okt 2018

Politisi Partai Demokrat Kota Malang, Nanik Qurrata Akyunin.
Indikatormalang.com- Wakil rakyat Kota Malang Nanik Qurrata Akyunin berikan penilaian positif soal visi misi walikota dan wakil walikota Malang Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko.

Hal itu disampaikan usai menghadiri rapat paripurna istimewa penyampaian visi dan misi walikota dan wakil walikota Kota Malang, Sutiaji- Sofyan Edi Jarwoko di Gedung DPRD Kota Malang, Kamis, (4/9/2018).

"Menjadikan Malang Bermartabat sangat sesuai dengan kondisi existing hari ini" Ujar anggota DPRD Kota Malang asal partai demokrat saat dihubungi indikatormalang.com

Menurutnya, Kota Malang harus bangkit dan terus bergerak, dirinya lantas memuji langkah Sutiaji- Sofyan Edi Jarwoko soal keberpihakannya pada kaum rentan dan gender dalam membangun Kota Malang.

"Itu langkah cerdas, membangun Malang Bermartabat memang tidak bisa dilepaskan dari peran perempuan" katanya.

Oleh sebab itu, dirinya berharap program program Kota Malang kedepan bisa memberdayakan kaum perempuan.

"Kami akan memastikan indeks pemberdayaan gender kedepan semakin meningkat, dan itu tidak hanya program saja, tapi bagaimana juga dibarengi dengan politik anggaran yang pro terhadap kaum perempuan" pungkasnya.

Sebelumnya, DPRD Kota Malang menggelar rapat paripurna dengan agenda pemaparan visi dan misi walikota dan wakil walikota Malang Sutiaji- Sofyan Edi Jarwoko di Lantai 3 Gedung DPRD Kota Malang, Kamis (4/9/2018) pagi. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Pewarta: Ferdy H.R