Ribuan ASN Kabupaten Malang Peringati Haornas
Cari Berita

Advertisement

Ribuan ASN Kabupaten Malang Peringati Haornas

14 Sep 2018

Bupati Malang Rendra Kresna Saat Memimpin Upacara Peringatan Haornas Ke-35 di Halaman Stadion Kanjuruhan / Foto : ProtokolIG

Indikatormalang.com - Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dinas Pemudaan dan Olahraga, menggelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 Tahun 2018, Kamis (13/9).

Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dilaksanakan di halaman Luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Kegiatan yang mengambil tema "Ayo Olahraga Bangun Indonesia", dipimpin langsung oleh Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna. Kegiatan yang diikuti oleh ribuan pelajar dan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini dirangkai dengan kegiatan senam sehat.

"Dalam tahun olahraga ini bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses mencapai prestasi," ucap Rendra saat memimpin Haornas.

"Dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat,” tambah Rendra.

Usai sambutan, acara peringatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada insan olah raga Kabupaten Malang. Peringatan Haornas kemudian ditutup dengan senam bersama.