Rektor ITN Malang Tidak Melarang Mahasiswanya Ikuti Organisasi, Asal....
Cari Berita

Advertisement

Rektor ITN Malang Tidak Melarang Mahasiswanya Ikuti Organisasi, Asal....

17 Sep 2018



Indikatormalang.com-Rektor Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MTA tidak melarang mahasiswanya untuk mengikuti organisasi kemahasiswaan selama organisasinya tidak bertujuan politik praktis. Hal tersebut dinyatakan melalui rekaman video yang berdurasi 47 detik yang diterima Indikator Malang.com. Minggu, (16/9/2018) malam.

"Selamat siang para mahasiswa ITN Malang, saya sebagai pimpinan lembaga ini menghimbau kepada seluruh mahasiswa ITN Malang untuk bisa mengikuti organisasi intra yang ada di kampus dan organisasi ektra yang ada diluar kampus yang tidak berbau politik praktis, yang mana oraganisasinya untuk menopang kreativitas dan budaya daerah masing-masing" Demikian bunyi himbauan dalam video tersebut.

Belum diketahui secara pasti apakah pernyataan  tersebut terkait atau tidak, dengan beredarnya video soal kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2018 yang sempat menjadi sorotan.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar rekaman video live IG @humas_itnmalang saat kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2018 yang didalamnya meminta mahasiswanya bejanji untuk tidak bergabung dengan organisasi apapun yang bersifat perkaderan atau organisasi politik praktis tampa seijin resmi pimpinan kampus. (dik)