Pabrik Tahu Terbakar, Dua Bangunan Luluh Lantak
Cari Berita

Advertisement

Pabrik Tahu Terbakar, Dua Bangunan Luluh Lantak

13 Sep 2018

Sebuah Pabrik Tahu Terbakar Pada Malam Hari, Akibatnya Dua Buah Bangunan Hangus dan Kerugian Mencapai Ratusan Juta / Foto: Ist.

Indikatormalang.com - Sebuah Pabrik Tahu di Kelurahan Sisir, Batu, terbakar. Kejadian yang berlangsung pukul 22.30 WIB, menghanguskan dua bangunan. Akibatnya sang pemilik mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah, Rabu (12/9/18).

Saat kejadian sang pemilik Riyadi (50) tidak menyadarinya. Sekitar Pukul 23.52 WIB, api baru berhasil dipadamkan oleh petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran Kota Batu dan Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang dibantu warga.

"Waktu kejadian saya sedang tidur dengan suami, tiba-tiba saya dengar orang berteriak kebakaran," terang Ida, istri Kasimin.

Sementara, Sugiarti (53) salah satu pemilik rumah yang ikut terbakar, mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang berada di Malang. Dirinya baru tahu setelah dihubungi salah satu kerabatnya.

Dugaan sementara api tersebut berasal dari api sisa pembakaran yang masih belum padam yang menyulut minyak penggorengan tahu. Hingga berita ini ditulis, Tim gabungan masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.