19 Tahun Berkarya, Selamat Ulang Tahun "Tani Maju"
Cari Berita

Advertisement

19 Tahun Berkarya, Selamat Ulang Tahun "Tani Maju"

27 Sep 2018

Band "Tani Maju" Saat Merayakan 19 Tahun Kebersamaan Bersama Jogeder, Sebutan Fans Tani Maju / Foto : MalangFlash

Indikatormalang.com - 19 tahun bukan lah waktu yang sedikit bagi band "Tani Maju" untuk bisa terus menjaga kebersamaan dalam sebuah kelompok musik (band). Banyak ego yang harus dikorbankan, banyak langkah yang harus diperjuangkan untuk bisa terus berkarya bersama.

Rabu (26/9/18) kemarin, "Tani Maju" merayakan ulang tahunnya yang ke - 19. Band yang berawal dari kampus (UM) ini telah berkiprah sejak 1999 dan merilis album bertitel "Castol" di awal tahun 2000.

Genre musik yang berbeda dari kebanyakan band lain waktu itu, serta lirik lagu yang sederhana dan mudah dicerna, membuat band ini bisa dengan mudah merebut hati pendengar musik.

19 tahun telah berlalu, mereka masih terus bersama, berkarya dan berkreasi. Begitu pula dengan penggemar-penggemarnya yang punya julukan 'Jogeder', sampai kini pun masih setia mendampingi.

Tahun lalu mereka merilis album "Beda Topi Miring Bersama" dengan personil yang paling gres : Novan (vokal), Joni (gitar), Wibi (bass), Sri (vokal), Leo (ketipung), Agus (cak cuk), Pleki (keyboard), dan Sinyo (drum).