Mahasiswa Malang Raya Nobar Film 22 Menit
Cari Berita

Advertisement

Mahasiswa Malang Raya Nobar Film 22 Menit

1 Agu 2018

Foto : Usai Nobar mahssiswa melakukan foto bersama.
Indikatormalang.com - Kegiatan Nonton bareng Mahasiswa se malang raya di laksanakan di Cinemax Lippo Plaza kota Batu pada tanggal 30 Juli 2018 kemarin.

Kegiatan nonton bareng Film 22 menit yang di selenggarakan atas kerja sama Polda Jawa timur dengan BEM Malang raya di Cinemax Lippo Plaza Batu berlangsung mulai pukul 18.20-19.20 berlangsung sangat meriah.

Nofal selaku Presiden Mahasiswa Universitas Negeri Malang, menyatakan Film yang sangat inspiratif, ia pun berhatap semoga film tersebut tidak hanya sekedar wacana saja melainkan benar-benar dapat di lakukan dengan tindakan yang nyata dalam melawan terorisme.

"Setidaknya bukan hanya wacana tetapi dengan benar-benar dilakukan dengan tindakan dan memperkenalkan film ini di kalangan Mahasiswa".

Hal senada juga disampaikan Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Ahmad Rizki Mubarok.

"Film ini sangat inovatif dan membangkitkan semangat pemuda khusunya mahasiswa untuk sama-sama merawat kebhinekaan Indonesia dengan melawan paham paham radikal maupun terorisme," tuturnya.

Mubarok menambahkan, Kemungkinan masuknya paham radikalisme dan terorisme bisa saja terjadi.

"Tidak menutup kemungkinan akan masuk dengan paham paham radikal dan terorisme termasuk di kalangan mahasiswa," ujarnya kepada Indikator Malang.

Reporter : Taufiq