PJS Walikota Malang; Indonesia Tanpa Papua, Bukan Indonesia
Cari Berita

Advertisement

PJS Walikota Malang; Indonesia Tanpa Papua, Bukan Indonesia

2 Jul 2018

Source,https://mobile.twitter.com/wahiidwahyudi
Indikatormalang.com - Indonesia tanpa Papua, bukanlah Indonesia. Demikian statement yang disampaikan oleh PJS Walikota Malang Wahid Wahyudi dalam forum mediasi antara Mahasiswa Papua dan Warga Dinoyo terkait kasus perseturuan yang sempat menggegerkan masyarakat kota malang. Senin (2/6/2018).

Proses mediasi ini difasilitasi oleh pihak Polresta Malang bertempatan di ruang sidang Polresta. Selain dihadiri oleh PJS Walikota Malang, turut hadir juga Dandim Kota Malang dan Kapolres Kota Malang.

Dalam pernyataannya PJS Walikota Malang menyatakan bahwa "Jangan sampai kejadian ini menjadi Salahsatu faktor yang mengurangi nama besar Kota Malang."

"UU memberi amanat bahwa negara harus menjamin keamanan siapapun yang berada didalamnya. Karena teman - teman saat ini berada di kota malang, maka teman - teman harus mentaati peraturan yang telah ditetapkan di kota malang." Tegas PJS Walikota Malang.

Diakhir pembicaraannya, beliau juga berpesan bahwa Siapapun dari manapun, ketika berada di kota malang maka mereka adalah Arema dan Indonesia tanpa Papua, bukan Indonesia.

Reporter: Jab