Usai Cuci Motor, Pengendara Tewas Diseruduk Mobil
Cari Berita

Advertisement

Usai Cuci Motor, Pengendara Tewas Diseruduk Mobil

20 Jun 2018

Indikatormalang.com - Seorang warga Jalan Kenongo Desa Putat Lor RT 04 RW 01 Kecamatan Gondanglegi bernama  Affandi (55), tewas di lokasi kejadian usai motor matik yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil jenis APV, Selasa (19/6/18).  Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Dusun Karangasem, Desa  Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi tersebut membuat sok beberapa saksi mata. Pasalnya usai ditabrak mobil yang dikendarai oleh M. Ikhsan (49), warga Blitar, tubuh korban dan kendaraannya terseret hingga 20 meter.   Menurut beberapa saksi mata, kronologi kejadian berawal saat korban hendak pulang usai cuci motor.  "Sepedanya habis dicuci, terus korban hendak pulang. Saat motornya menaiki aspal motornya tiba-tiba oleng terus disikat mobil dari arah yang sama, selatan. Orangnya terpental," terang Muchammad Siswanto, salah seorang saksi mata.  Menurut Siswanto korban langsung meninggal di TKP. Korban mengalami luka berat di bagian kepala.   "Korban tidak bisa diselamatkan. Luka di bagian kepalanya begitu parah," kata Subani, saksi mata lainnya.  "Warga yang melihat kejadian langsung berdatangan ke lokasi. Sayang korban terluka parah dan meninggal di lokasi," tambah Subani. 
Lokasi Kejadian Perkara Laka Lantas yang Menewaskan Affandi Warga Putat Lor Gondanglegi dan Mobil APV yang Menabrak Korban Hingga Tewas / Foto : Ist.
Indikatormalang.com - Seorang warga Jalan Kenongo Desa Putat Lor RT 04 RW 01 Kecamatan Gondanglegi bernama Affandi (55), tewas di lokasi kejadian usai motor matik yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil jenis APV, Selasa (19/6/18).

Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Dusun Karangasem, Desa  Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi tersebut membuat sok beberapa saksi mata. Pasalnya usai ditabrak mobil yang dikendarai oleh M. Ikhsan (49), warga Blitar, tubuh korban dan kendaraannya masih terseret hingga 20 meter.

Menurut beberapa saksi mata, kronologi kejadian berawal saat korban hendak pulang usai cuci motor miliknya.

"Sepedanya habis dicuci, terus korban hendak pulang. Saat motornya menaiki aspal, motornya tiba-tiba oleng terus disikat mobil dari arah yang sama, selatan. Orangnya terpental," terang Muchammad Siswanto, salah seorang saksi mata.

Menurut Siswanto korban langsung meninggal di TKP. Korban mengalami luka berat di bagian kepala.

"Korban tidak bisa diselamatkan. Luka di bagian kepalanya begitu parah," kata Subani, saksi mata lainnya.

"Warga yang melihat kejadian langsung berdatangan ke lokasi. Sayang korban terluka parah dan meninggal di lokasi," tambah Subani.