PMK STIA Malang dan FKM TW, Galang Dana Bakti Sosial
Cari Berita

Advertisement

PMK STIA Malang dan FKM TW, Galang Dana Bakti Sosial

16 Jun 2018


Aksi Galang Dana PMK STIA Malang dan FKM TW.
indikatormalang.com - Persekutuan Mahasiswa Kristen (PKM) STIA Malang dan Forum Komunikasi Mahasiswa Teluk Wondama (FKM TW) Malang melakukan aksi galang dana di kawasan SPBU Tlogomas Malang. Sabtu,(16/06/2018).

Aksi yang dilakukan bertujuan untuk mengumpulkan anggaran untuk bakti sosial tahunan yang rencananya akan direalisasikan pada beberapa hari kedepan di Panti Asuhan Griya Asih di Kecamatan Lawan Kabupaten Malang.

"Kegiatan kami ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kami selenggarakan setiap tahun dari perkumpulan PKM STIA Malang untuk berbagi kepada anak - anak yang membutuhkan perhatian sentuhan kasih dari kaum terdidik yakni mahasiswa." Ujar Arman Salahsatu koordinator aksi Penggalangan dana ini.

" Puji Tuhan, Agenda tahun ini kami dapat partner baru yakni teman - teman FKM TW. Sudah selama dua hari, kami lakukan aksi ini. Pada malam takbir kemarin saya dan kawan - kawan melakukan aksi penggalangan dana di daerah Soekarno Hatta". Lanjut Arman.

Kegiatan penggalan dana bakti sosial yang dilakukan di dua titik yakni Jalan Soekarno - Hatta dan POM BensinTlogomas ini mendapatkan perhatian yang sangat luar biasa dari para Donatur yang notabenenya Masyarakat Malang dan pengendara kendaraan roda dua dan roda empat.

Memang keberadaan mahasiswa dalam sebuah wilayah tertentu harusnya juga menjadi faktor pendorong kemajuan mutu dan kualitas pengembangan daerah yang ditempatinya sebagaimana pepatah. "Dimana Bumi dipijak, disitu Langit dijunjung".

Reporter : Jab