Nenek Sunarsih, Mangkat dalam Kesunyian
Cari Berita

Advertisement

Nenek Sunarsih, Mangkat dalam Kesunyian

1 Jun 2018

Indikatormalang.com - Natiah (34) tidak menyangka akan menemukan nenek Sunarsih (72) penjual sayur kesayangannya sudah yerbujur kaku dalam kesendiriannya, Kamis (31/5/18).  Nenek sepuh yang sehari-harinya berjualan sayuran ini tinggal sendirian di rumahnya Jalan IR Rais, Tanjungrejo, Sukun, Kota Malang.  Berawal dari kecurigaan saksi yang sudah cukup lama tidak melihat sang  nenek. Saksi kemudian memberanikan diri mengecek rumahnya. Saksi semakin curiga, ketika masuk ke dalam rumah keluar bau tak sedap.  "Berawal dari kecurigaan, korban pertma kali  ditemukan oleh pelanggannya" Kompol Anang Tri Hananta, Kapolsek Sukun.  "Saksi kemudian melaporkan ke RT setempat  dan jam 16.00 dilakukan pengecekan bersama-sama" tambah Anang.  Masih menurut Kapolsek Sukun, dugaan sementara Korban akibat dakit. Dari perkiraan kondisi jasadnya, korban meninggal sudah tiga hari.   Bersama-sama relawan, jenazah korban di evakuasi ke kamar mayat RS Saiful Anwar.
Korban Saat Pertama Kali ditemukan / Fito : Ist.
Indikatormalang.com - Natiah (34) tidak menyangka akan menemukan nenek Sunarsih (72) penjual sayur kesayangannya sudah yerbujur kaku dalam kesendiriannya, Kamis (31/5/18).

Nenek sepuh yang sehari-harinya berjualan sayuran ini tinggal sendirian di rumahnya Jalan IR Rais, Tanjungrejo, Sukun, Kota Malang.

Berawal dari kecurigaan saksi yang sudah cukup lama tidak melihat sang nenek. Saksi kemudian memberanikan diri mengecek rumahnya. Saksi semakin curiga, ketika masuk ke dalam rumah keluar bau tak sedap.

"Berawal dari kecurigaan, korban pertma kali ditemukan oleh pelanggannya" Kompol Anang Tri Hananta, Kapolsek Sukun.

"Saksi kemudian melaporkan ke RT setempat dan jam 16.00 dilakukan pengecekan bersama-sama" tambah Anang.

Masih menurut Kapolsek Sukun, dugaan sementara Korban akibat dakit. Dari perkiraan kondisi jasadnya, korban meninggal sudah tiga hari.

Bersama-sama relawan, jenazah korban ahirnya dievakuasi ke kamar mayat RS Saiful Anwar.