Dikira Tidur, Pemotor Ternyata Meninggal Dunia
Cari Berita

Advertisement

Dikira Tidur, Pemotor Ternyata Meninggal Dunia

4 Jun 2018

Indikatormalang.com - Warga Jalan Bandulan Malang, Sabtu (2/6/28) pukul 23.00  malam mendadak geger. Pasalnya, seorang laki-laki ditemukan sudah meninggal dunia di atas motornya dengan posisi kepala masih mengenakan helm dan bersandar di atas stir motor.  Berdasarkan identitas yang ditemukan pada tubuh korban. Korban diketahui bernama Wuryadi (61) warga Jalan Raya Tlogomas 42 RT04 RW07, Kota Malang.   Kronologi penemuan bermula dari kecurigaan beberapa warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, yakni dekat pertigaan Jalan Bandulan. Warga curiga dengan laki-laki yang terlihat tertidur di atas stir motornya yang berwarna hitam dengan posisi tidur yang tidak wajar.  "Kami curiga, karena posisi tudurnya yang tidak bergerak sama sekali," ungkap Arman (41) warga sekitar.  Untuk membuktikan kecurigaan beberapa warga mendekati lelaki tersebut untuk membangunkannya. Ternyata, tubuhnya tidak bergerak sama sekali.  Mengetahui hal tersebut, warga kemudian melapor ke Mapolsekta Sukun. Beberapa saat kemudian, Polisi dan anggota SAR Malang yang tiba di lokasi kemudian melakukan pengecekan. Hasilnya diketahui bila korban sudah meninggal dunia. Jenazahnya lalu dibawa ke kamar mayat dengan menggunakan mobil ambulans PMI Kota Malang.
Korban Dikerubuti Warga Saat Hendak dievakuasi Ke RSSA Malang oleh Petugas PMI / Foto: Ist.
Indikatormalang.com - Warga Jalan Bandulan Malang, Sabtu (2/6/28) pukul 23.00 malam mendadak geger. Pasalnya, seorang laki-laki ditemukan sudah meninggal dunia di atas motornya dengan posisi kepala masih mengenakan helm dan bersandar di atas stir motor.

Berdasarkan identitas yang ditemukan pada tubuh korban. Korban diketahui bernama Wuryadi (61) warga Jalan Raya Tlogomas 42 RT 04/RW 07, Kota Malang.

Kronologi penemuan bermula dari kecurigaan beberapa warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, yakni dekat pertigaan Jalan Bandulan. Warga curiga dengan laki-laki yang terlihat tertidur di atas stir motornya yang berwarna hitam dengan posisi tidur yang tidak wajar.

"Kami curiga, karena posisi tidurnya yang tidak bergerak sama sekali," ungkap Arman (41) warga sekitar.

Untuk membuktikan kecurigaan, beberapa warga mendekati lelaki tersebut untuk membangunkannya. Ternyata, tubuhnya tidak bergerak sama sekali.

Mengetahui hal tersebut, warga kemudian melapor ke Mapolsekta Sukun. Beberapa saat kemudian, Polisi dan anggota SAR Malang yang tiba di lokasi kemudian melakukan pengecekan. Hasilnya diketahui bila korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya Jenazah lalu dibawa ke kamar mayat RSSA dengan menggunakan mobil ambulans PMI Kota Malang.