Tiga kali berturut-turut, Pemerintah Kota Batu Raih WTP
Cari Berita

Advertisement

Tiga kali berturut-turut, Pemerintah Kota Batu Raih WTP

29 Mei 2018

Indikatormalang.com - Kesekian kalinya Kota Batu berhasil memepertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pemeriksaan laporan pertanggungjawaban pengelolaan Keuangan Daerah tahun  2017 oleh BPK AQdidaoatnya penghargaan tersebut Pemerintah Kota Batu dinilai sudah bekerja dengan maksimal. "Penghargaan ini berkat kerja sama yang baik, kerja keras dan kerja cerdas aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Batu" ucap Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Jumat (25/5/18). Hal senada disampaikan Wakil Wali Kota (Wawali) Batu, Punjul Santoso "Ini kerja keras semua stakeholder yang ada di Kota Batu, mulai masyarakat, ASN, wali kota, wakil wali kota, tokoh agama, tokoh masyarakat, semuanya," ujarnya,  Dia berharap, prestasi yang sudah diraih tiga kali berturut turut ini, tetap dipertahankan. "Tentunya, kemudian harus terus lebih baik lagi," tambahnya.
Walikota Batu Saat Menerima Laporan Pertanggungjawaban Pengelolaan Keuangan Daerah dari BPK RI / Foto: Ist
Indikatormalang.com - Kesekian kalinya Kota Batu berhasil memepertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pemeriksaan laporan pertanggungjawaban pengelolaan Keuangan Daerah tahun 2017 oleh BPK RI perwakilan Jawa Timur. Dengan didapatkannya ghargaan tersebut Pemerintah Kota Batu dinilai sudah bekerja dengan maksimal.

"Penghargaan ini berkat kerja sama yang baik, kerja keras dan kerja cerdas aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Batu" ucap Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Jumat (25/5/18).

Hal senada disampaikan oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Batu, Punjul Santoso. "Ini kerja keras semua stakeholder yang ada di Kota Batu, mulai masyarakat, ASN, wali kota, wakil wali kota, tokoh agama, tokoh masyarakat, semuanya," ujarnya.

Dia berharap, prestasi yang sudah diraih tiga kali berturut turut ini, tetap dipertahankan. "Tentunya, kemudian harus terus lebih baik lagi," tambahnya.