Pemancing Temukan Mayat Bayi Mengapung Dipinggir Sungai  
Cari Berita

Advertisement

Pemancing Temukan Mayat Bayi Mengapung Dipinggir Sungai  

18 Mei 2018

Indikatormalang.com- Warga sekitar Jl Satsui Tubun, Gang Sunan Kalijogo, Kebonsari,  Sukun, tiba-tiba dikejutkan oleh teriakan seorang laki-laki. Teriakan itu datang dari arah sungai Sukun.  Heri (37) berteriak memanggil warga untuk minta tolong ketika pandangannya tertuju pada sebuah benda yang mengapung di pinggir sungai. Awalnya Heri mengira bahwa benda yang dilihatnya tersebut adalah sebuah boneka. Namun setelah diperiksa ternyata mayat bayi, Kamis (17/5/2018).  Saksi tak menyangka akan menemukan sesosok mayat bayi. Pasalnya saat itu sekitar jam 12 siang saksi hendak pergi memancing di sungai.  "Awalnya aku mau mancing. Tiba-tiba pandanganku menemukan benda mengapung, yang kukira boneka" ungkap Heri.  Saat pertama kali ditemukan mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut masih lengkap dengan tali pusarnya.  "Mayst berjenis kelamin perempuan dan masih lengkap dengan tali pusarnya," ungkap Kompol Anang Tri Hananta, Kapolsek Sukun.  Dugaan sementara bayi tersebut baru dilahirkan, mengingat tali pusarnya masih utuh.  Pihak Kepolisian sudah melakukan evakuasi dan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.  "Kami sedang melakukan penyelidikan dan mencari pelaku pembuang bayi ini" tambah Kompol Anang.
Ilustrasi / Gambar: DayliSabah
Indikatormalang.com - Warga sekitar Jl. Satsui Tubun, Gang Sunan Kalijogo, Kebonsari, Sukun, tiba-tiba dikejutkan oleh teriakan seorang laki-laki. Teriakan itu datang dari arah sungai Sukun.

Heri (37) berteriak memanggil warga untuk minta tolong ketika pandangannya tertuju pada sebuah benda yang mengapung di pinggir sungai. Awalnya Heri mengira bahwa benda yang dilihatnya tersebut adalah sebuah boneka. Namun setelah diperiksa ternyata mayat bayi, Kamis (17/5/2018).

Saksi tak menyangka akan menemukan sesosok mayat bayi. Pasalnya saat itu sekitar jam 12 siang saksi hendak pergi memancing di sungai.

"Awalnya aku mau mancing. Tiba-tiba pandanganku menemukan benda mengapung yang kukira boneka" ungkap Heri.

Saat pertama kali ditemukan, mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut masih lengkap dengan tali pusarnya.

"Mayat berjenis kelamin perempuan dan masih lengkap dengan tali pusarnya" ungkap Kompol Anang Tri Hananta, Kapolsek Sukun.

Dugaan sementara bayi tersebut baru dilahirkan, mengingat tali pusarnya masih utuh. Pihak Kepolisian sudah melakukan evakuasi dan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

"Kami sedang melakukan penyelidikan dan mencari pelaku pembuang bayi ini" tambah Kompol Anang.