Nekad Lompat dari Jembatan, Pemuda Misterius Tewas
Cari Berita

Advertisement

Nekad Lompat dari Jembatan, Pemuda Misterius Tewas

13 Mei 2018

Kondisi Korban Sesaat Setelah Melakukan aksi Nekad dengan Melompat dari Atas Jembatan Dieng
Indikatormalang.com - Pengguna jalan yang sedang melintasi jembatan Dieng Sukun dikagetkan dengan aksi nekad seorang pemuda. Pemuda misterius tersebut tiba-tiba lompat dari jembatan yang memiliki ketinggian kurang lebih 35 meter, Minggu (13/5/18).

Akibat kejadian tersebut, lokasi jembatan yang terletak di wilayah Kelurahan Pisangcandi Kec Sukun Kota Malang menjadi ramai hingga menyebabkan kemacetan.

Hingga berita ini ditulis, identitas korban yang diperkirakan berumur sekitar 24 tersebut belum diketahui. Saat dilakukan olah TKP oleh petugas Kepolisian tidak ditemukan satupun identitas yang melekat pada tubuh korban.

"Dilokasi tidak ditemukan satu identitaspun, hanya sandal berwarna oranye dengan tulisan Khusus Wudhu dari sebuah Pondok Pesantren" ungkap Kapolsekta Sukun, Kompol Anang Tihananta.

"Saya melihat laki-laki itu langsung loncat dari atas jembatan. Tidak nampak gelagat dia akan se nekad itu" ungkap Slamet Riadi (30), salah seorang saksi mata.

Menurut Slamet usai loncat dari atas jembatan, korban masih terlihat sadarkan diri. Korban saat itu masih terlihat bergerak di atas rerumputan samping sungai. Setelah itu terdiam dengan posisi tubuh miring ke kiri.

Anggota Polsekta Sukun dan tim SAR yang datang kemudian segera melakukan evakuasi. Korban yang saat itu memkai kaos dan sarung berwarna biru segera dilarikan ke RSSA Malang.

Namun beberapa saat kemudian, setelah tiba di rumah sakit, nyawa pemuda tersebut tidak bisa diselamatkan. Berdasarkan keterangan dari petugas rumah sakit, pemuda tersebut mengalami luka dalam, serta patah tulang di bagian kaki dan tangannya.