Jurgen Klopp "Antara Anugerah dan Ancaman" untuk Zidane
Cari Berita

Advertisement

Jurgen Klopp "Antara Anugerah dan Ancaman" untuk Zidane

26 Mei 2018

Zinedine Zidane - Arsitek Lapangan Hijau Real Madrid 

Indikatormalang- Masyarakat pecinta Sepak Bola di berbagai belahan Dunia kini tampak tegang menanti sebuah pertarungan besar yang mendebarkan. Pertarungan antara dua klub Papan atas di Liga Champions (Real Madrid Vs Liverpool) di Stadiun NSC Olimpysk, Kiev Sabtu (26/5/2018) akan menjadi ajang pembuktian bahwa klub manakah yang menjadi sang juara dalam ajang Liga bergengsi musim ini.

Klopp Sang pelatih Liverpool dan Zidane Sang pelatih Real Madrid pastinya akan menampilkan design-an terbaik bagi klub mereka karena sama - sama ingin merebut Trophy juara Champions League musim ini. Selain itu, kedua klub yang juga punya pendobrak andalan yakni M Salah maupun CR7 akan dijadikan ancaman bagi setiap jaring masing - masing lawan.

Tapi siapa sangka, sebagaimana dilansir dari Detik.com (26/5/2018) bahwa Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid diyakini tengah berada diujung tanduk. Dia bisa dipecat jika Real Madrid gagal memenangkan pertarungan Final Liga Champions Musim ini.

Menurut mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, Kiprah Real Madrid di musim ini memang kurang memuaskan. Mereka gagal di Copa del Rey dan La Liga. Satu - satunya harapan El-Real meraih trofi adalah dengan memenangkan Liga Champions. Begitupun dengan Sang Arsitek lapangan Real Madrid alias Zidane, dia harus mati - matian mempersiapkan pasukannya untuk menggempur tim lawan.

Akankah Klopp dan M Salah akan menjadi ancaman bagi posisi Zidane dalam mengasuh El - Real?
Ataukah sebaliknya.  Zidane dan CR7-lah yang akan menjadikan Klopp dan M Salah sebagai pelanggeng karirnya di El - Real. Mari menanti hasilnya.


Reporter: Jab