Jambret Tertangkap, Motorpun Dibakar
Cari Berita

Advertisement

Jambret Tertangkap, Motorpun Dibakar

27 Mei 2018

Indikatormalang.com - Seorang pemuda yang diduga melakukan penjambretan terhadap seorang perempuan harus menerima akibat yang menyakitkan. Badannya menjadi sasaran amukan massa yang marah. Sementara motir yang digunakan menjambret juga tidak luput dari amukan massa, motornya pun dibakar samapi luluh lantak. Kejadian ini terjadi di Bokor perbatasan Tumpang dan Pakis Kabupaten Malang, Sabtu (26/518). Pelaku yang diketahui bernama Rozikin (23) bersama salah seorang yang kini masih buron dengan menaiki sebuah sepeda motor nekat melakukan penjambretan terhadap pengendara lainya yang dikendarai oleh perempuan. Namun aksi pelaku mendapatkan perlawanan, korban berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban kemudian datang membantu. Sehingga salah satu pelaku berhasil ditangkap.  Massa yang udah jengkel dan geram kemudian menghakimi pelaku,dan entah siapa yang memulai tib-tiba motor pelaku sudah terbakar. " Disepanjang jalan ini sudah cukup sering terjadi penjambretan" ungkap Usman salah saru warga sekitar lokasi. "Karena sudah jengkel dan geram dengan dengan kejahatan ini, begitu dengar pelaku tertangkap massalangsung menumpahkan amarahnya. Motor pelaku pun dibakar" tambahnya kepada Indikator Malang. Untuk menghindari hal yangtidak dinginkan pelaku kemudian diamankan ke Polsek Tumpang beserta sepeda motor yang terbakar sebagai barang bukti.
Sepeda Pelaku di Bakar Massa yang Marah Terhadap Perbuatannya / Foto : Ist
Indikatormalang.com - Seorang pemuda yang diduga melakukan penjambretan terhadap seorang perempuan harus menerima akibat yang menyakitkan. Badannya menjadi sasaran amukan massa yang marah. Sementara motor yang digunakan menjambret juga tidak luput dari amukan massa, motornya pun dibakar sampai luluh lantak.

Kejadian ini terjadi di Bokor perbatasan Tumpang dan Pakis Kabupaten Malang, Sabtu (26/518).

Pelaku yang diketahui bernama Rozikin (23) bersama salah seorang temannya yang kini masih buron dengan menaiki sebuah sepeda motor nekat melakukan penjambretan terhadap pengendara lainya yang dikendarai oleh perempuan.

Namun, aksi pelaku mendapatkan perlawanan, korban berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban kemudian datang membantu. Sehingga salah satu pelaku berhasil ditangkap.

Massa yang udah jengkel dan geram kemudian menghakimi pelaku, dan entah siapa yang memulai tiba-tiba motor pelaku sudah terbakar.

"Disepanjang jalan ini sudah cukup sering terjadi penjambretan" ungkap Usman salah saru warga sekitar lokasi.

"Karena sudah jengkel dan geram dengan dengan kejahatan ini, begitu dengar pelaku tertangkap massalangsung menumpahkan amarahnya. Motor pelaku pun dibakar" tambahnya kepada Indikator Malang.

Untuk menghindari hal yang tidak dinginkan pelaku kemudian diamankan ke Polsek Tumpang beserta sepeda motor yang terbakar sebagai barang bukti.