Hari Ketiga, Pemancing Terseret Ombak Prabonan Belum Ditemukan
Cari Berita

Advertisement

Hari Ketiga, Pemancing Terseret Ombak Prabonan Belum Ditemukan

30 Mei 2018

Indikatormalang.com - Bayu (30) seorang pemancing yang terseret ombak laut Selatan hingga kini memasuki hari kedua, jasadnya  belum juga ditemukan, Rabu (30/5/18). SAR Gabungan dan Basarnas hinggakini terus berusaha untuk melakukan upaya pencarian. Bahkan untuk memaksimalkan upaya pencarian, personel tim SAR terus ditambah.Bantuan SAR terus berdatanga. Terlihat dilokasi tim dari SAR Pakem, PPMR, dan Estehanget  Rescue sudah mulai terlibat dalam operasi penarian. Tim Sar terus melakukan penyisiran laut dan pantai yang cukup dekat dengan kawasan karang laut. Pencarian dilakukan mulai pukul 08.00 WIB dan diakhiri pukul 17.00 WIB. "Kami harap segera ditemukan, kasihan kekuarnya yang menunggu" harap Indra Setyo salah satu anggota tim SAR. "Kami akan terus nencarinya. Kami juga belum bisa memastikan kapan operasi ini akan diahiri. Doakan saja kami, agar korban segera ditemukan"  tambahnya. Korban yang merupaka warga Jl. Balambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, hilang terseret ombak pantai Prabonan desa Sidosari Kecamatan  Sumbernanjing Wetan saat memancing ikan, Minggu (27/5/15). Dari keterangan sejumlah saksi diketahui korban memancing di pantai tersebut bersama seorang rekannya, Lindra Purnama. Ketika hari menjelang sore Lindra bersama korban serta empat pemancing lainnya yang saat tu juga ada dilokasi kejadian memutuskan untuk beristirahat. Namu tiba-tiba para pemancing tersebut dikagetkan suara minta tolong dari korban yang saat itu posisinya sudah terseret ombak pantai. Para pemancing tersebut berusaha menyelamatkan korban dengan melemparkan tali pancing namun gagal.
Pantai Prabonan, Lokasi Korban Terseret Ombak Saat Memancing / Gambar: Google
Indikatormalang.com - Bayu (30) seorang pemancing yang terseret ombak laut Selatan, hingga kini memasuki hari ketiga, jasadnya belum juga ditemukan, Rabu (30/5/18).

SAR Gabungan dan Basarnas hingga kini masih terus berusaha melakukan upaya pencarian. Bahkan, untuk memaksimalkan upaya pencarian, personel tim SAR terus ditambah. Bantuan SAR terus berdatangan. Terlihat dilokasi tim dari SAR Pakem, PPMR, dan Estehanget Rescue sudah mulai terlibat dalam operasi pencarian.

Tim SAR terus melakukan penyisiran laut dan pantai yang cukup dekat dengan kawasan karang laut. Pencarian dilakukan mulai pukul 08.00 WIB dan diakhiri pukul 17.00 WIB.

"Kami berharap segera ditemukan, kasihan keluarganya yang menunggu dan mencari" harap Indra Setyo salah satu anggota tim SAR.

"Kami akan terus nencarinya. Kami juga belum bisa memastikan kapan operasi ini akan diahiri. Doakan saja kami, agar korban segera ditemukan" tambahnya.

Korban yang merupaka warga Jl. Blambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, hilang terseret ombak pantai Prabonan desa Sidosari Kecamatan Sumbernanjing Wetan saat memancing ikan, Minggu (27/5/15).

Dari keterangan sejumlah saksi diketahui korban memancing di pantai tersebut bersama seorang rekannya bernama Lindra Purnama.

Ketika hari menjelang sore Lindra bersama korban serta empat pemancing lainnya yang saat itu juga ada dilokasi kejadian memutuskan untuk beristirahat. Namun tiba-tiba para pemancing tersebut dikagetkan oleh suara minta tolong dari korban yang saat itu posisinya sudah terseret ombak pantai. Para pemancing berusaha menyelamatkan korban dengan melemparkan tali pancing namun gagal.