Sudah Jatuh Tertimpa Tangga: Status Nikah Siri Tidak Diakui, Malah Dilaporkan Ke Polisi
Cari Berita

Advertisement

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga: Status Nikah Siri Tidak Diakui, Malah Dilaporkan Ke Polisi

Mas'udi
13 Des 2017

Indikatormalang.com-Politisi PKS yang sekaligus mencalonkan diri sebagai Gubernur NTB, Zulkiflimansyah baru-baru ini melaporkan istri keempatnya Aries Suci Handayani kepada pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik melanggar UU ITE dan KUHP (11/12/2017).  “Laporan pidana terhadap saya oleh suami saya Zulkiflimansyah berkaitan keberatan saya melaporkan beberapa perbuatannya ke DPP PKS dan menggugat perbuatan melawan hukum (PMH) agar di proses menurut peraturan partai PKS,” kata Suci yang telah diperiksa pihak berwajib pada 28 November lalu.  Menurut pengakuan Suci dalam pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Zulkiefliemansyah tidak mengakui hubungan nikah siri mereka yang sudah berlangsung lama.  "Zulkiefliemansyah adalah suami saya yang mana saya dinikahi secara sirih pada tanggal 02 Juli 2016 dan sampai saat ini belum resmi ditalak" ungkap Istri keempat Zulkieflimansyah tersebut.  "Langkah saya mengadu ke DPP PKS, mengadu ke MKD DPR RI dan menggugat PMH ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena suami saya Zulkiefliemansyah tidak mengakui pernikahan siri tersebut, tidak menafkahi dan menelantarkan saya" Tambahnya
Ilustrasi: Satu Jam.com
Indikatormalang.com-Politisi PKS yang sekaligus mencalonkan diri sebagai Gubernur NTB, Zulkiflimansyah baru-baru ini melaporkan istri keempatnya Aries Suci Handayani kepada pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik melanggar UU ITE dan KUHP (11/12/2017).

“Laporan pidana terhadap saya oleh suami saya Zulkiflimansyah berkaitan keberatan saya melaporkan beberapa perbuatannya ke DPP PKS dan menggugat perbuatan melawan hukum (PMH) agar di proses menurut peraturan partai PKS,” kata Suci yang telah diperiksa pihak berwajib pada 28 November lalu.

Menurut pengakuan Suci dalam pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Zulkiefliemansyah tidak mengakui hubungan nikah siri mereka yang sudah berlangsung lama.

"Zulkiefliemansyah adalah suami saya yang mana saya dinikahi secara sirih pada tanggal 02 Juli 2016 dan sampai saat ini belum resmi ditalak" ungkap Istri keempat Zulkieflimansyah tersebut.

"Langkah saya mengadu ke DPP PKS, mengadu ke MKD DPR RI dan menggugat PMH ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena suami saya Zulkiefliemansyah tidak mengakui pernikahan siri tersebut, tidak menafkahi dan menelantarkan saya" Tambahnya