Pelantikan Orda IPMA-MUM: Sinergisitas Untuk Membangun Indonesia
Cari Berita

Advertisement

Pelantikan Orda IPMA-MUM: Sinergisitas Untuk Membangun Indonesia

Mas'udi
10 Des 2017

Indikatormalang.com- Ikatan Pelajar Mahasiswa Malaku Utara (IPMA-MUM) gelar pelantikan pengurus di Kota Batu 09 Desember tadi malam. (10/12/2107).  Organisasi Daerah (ORDA) tersebut didirikan atas dasar keinginan yang kuat untuk menjaga tali silaturahmi antar Mahasiswa Maluku Utara yang ada di Kota Malang.  Tidak sekedar pelantikan pengurus, penampilan tari-tarian khas Maluku Utara juga disuguhkan dalam acara tersebut sebagai bentuk pengenalan budaya mereka.  "Organisasi ini akan berjalan sebagaimana mestinya jika kita mau bekerja sama dari semua pihak dalam organisasi ini, baik pengurus ataupun anggota" ungkap Sahlan Usma sebagai terpilih periode 2017-2018 tersebut dalam sambutannya.  "Kita tahu bahwa IPMA-MUM ini dibangun untuk menjaga tali persaudaraan, mempererat silaturahmi untuk kepentingan bersama dan organisasi ini wajib turut memberikan kontribusi terhadap daerah kita  dan bangsa kita Indonesia, karena saya tidak ingin IPMA-MUM ini hanya menjadi paguyupan biasa kita harus lebih progresif kedepan" Tambahnya.
Foto bersama pasa pelantikan pengurus IPMA-MUM (09/12/2017) Foto: Irwan Lukman
Indikatormalang.com- Ikatan Pelajar Mahasiswa Malaku Utara (IPMA-MUM) gelar pelantikan pengurus di Kota Batu 09 Desember tadi malam. (10/12/2107).

Organisasi Daerah (ORDA) tersebut didirikan atas dasar keinginan yang kuat untuk menjaga tali silaturahmi antar Mahasiswa Maluku Utara yang ada di Kota Malang.

Tidak sekedar pelantikan pengurus, penampilan tari-tarian khas Maluku Utara juga disuguhkan dalam acara tersebut sebagai bentuk pengenalan budaya mereka.

"Organisasi ini akan berjalan sebagaimana mestinya jika kita mau bekerja sama dari semua pihak dalam organisasi ini, baik pengurus ataupun anggota" ungkap Sahlan Usma sebagai terpilih periode 2017-2018 tersebut dalam sambutannya.

"Kita tahu bahwa IPMA-MUM ini dibangun untuk menjaga tali persaudaraan, mempererat silaturahmi untuk kepentingan bersama dan organisasi ini wajib turut memberikan kontribusi terhadap daerah kita  dan bangsa kita Indonesia, karena saya tidak ingin IPMA-MUM ini hanya menjadi paguyupan biasa kita harus lebih progresif kedepan" Tambahnya.