KPU Kota Malang Ajak KNPI Kota Malang Untuk Sukseskan Pemilu 2019
Cari Berita

Advertisement

KPU Kota Malang Ajak KNPI Kota Malang Untuk Sukseskan Pemilu 2019

Mas'udi
10 Des 2017

Indikatormalang.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang bekerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Malang laksanakan "Malang Youth Discuss" di Gedung KNPI Kota Malang (10/12/2017).  Kegiatan tersebut merupakan agenda KPU Kota Malang dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum tahun 2019 mendatang.  "Ini merupakan kegiatan kerja sama KNPI dengan KPU Kota Malang dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2019 mendatang" ungkap Hutama Budi Hindarta Ketua KNPI Kota Malang pria yang akrab dipanggil Abud.  Kegiatan yang mengangkat tema "Pemilih Cerdas; Pemilu Berkualitas dan Berintegritas" tersebut dibuka oleh Deny R. Baktiar, S. Sos perwakikan dari KPU Kota Malang.  Andry Dewanto Ahmat dan Wawan Sobari ketua program studi magister ilmu sosial FISIP Universitas Brawijaya hadir sebagai pemateri.  "Setiap warga Indonesia harus terlibat dalam pemilihan umum karena mereka memiliki hak konstitusional" jelas Andry Dewanto Ahmat.  "Pemilu yang baik adalah kunci demokrasi" jelas Wawan Sobari dalam diskusi yang di pimpin oleh Abd. Rahman CH. sebagai moderator.
Sesi Foto Bersama pada saat pelaksanaan Malang Youth Discuss di gedung KNPI Kota Malang (10/12/2017) / Foto: Mas'udi
Indikatormalang.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang bekerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Malang laksanakan "Malang Youth Discuss" di Gedung KNPI Kota Malang (10/12/2017).

Kegiatan tersebut merupakan agenda KPU Kota Malang dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum tahun 2019 mendatang.

"Ini merupakan kegiatan kerja sama KNPI dengan KPU Kota Malang dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2019 mendatang" ungkap Hutama Budi Hindarta Ketua KNPI Kota Malang pria yang akrab dipanggil Abud.

Kegiatan yang mengangkat tema "Pemilih Cerdas; Pemilu Berkualitas dan Berintegritas" tersebut dibuka oleh Deny R. Baktiar, S. Sos perwakikan dari KPU Kota Malang.

Andry Dewanto Ahmat dan Wawan Sobari ketua program studi magister ilmu sosial FISIP Universitas Brawijaya hadir sebagai pemateri.

"Setiap warga Indonesia harus terlibat dalam pemilihan umum karena mereka memiliki hak konstitusional" jelas Andry Dewanto Ahmat.

"Pemilu yang baik adalah kunci demokrasi" jelas Wawan Sobari dalam diskusi yang di pimpin oleh Abd. Rahman CH. sebagai moderator.