Empat Titik Kebakaran Melanda Kota Malang.
Cari Berita

Advertisement

Empat Titik Kebakaran Melanda Kota Malang.

22 Okt 2017

Indikatormalang.com - Sebanyak 4 lokasi di Kota Malang mengalami kebakaran, Minggu (22/10/17).  Berdasarkan informasi yang dihimpun Indikator Malang di Lapangan, lokasi kebakaran terjadi di sekitar Toko Avian jalan Slamet Riadi, jalan Trunojoyo, Jalan Dieng dan jalan Ir Rais.  "Ada empat lokasi berbeda yang mengalami kebakaran pada hari minggu ini" ungkap Supriadi Kasatpol PP Kota Malang.  Salah satu yang terbakar adalah Warung Sate Pak Jafar yang terletak di Jalan Brigjen Slamet Riadi, Kelurahan Oro Oro Dowo, dekat dengan Toko Avian. Sementara lokasi kebakaran lainnya adalah pergudangan Mutiara tepatnya gedung Karaoke Let's DJ Jalan Trunojoyo. Sisanya di kawasan Bukit Dieng, Sukun, dan jalan Ikhwan Ridwan Rais daerah Sukun.  "Dugaan sementara ke empat lokasi terbakar disebabkan oleh korsleting listrik" tambah Supriadi.   Meburutnya ketika melakukan peninjauan lokasi dirinya menemukan beberapa sambungan instalasi listrik yang posisinya berdekatan dengan alat masak seperti kompor.  Masih menurut Supriadi dari keempat lokasi berbeda tersebut, hingga semua api berhasil dipadamkan oleh petugas tidak ditemukan adanya korban Jiwa. Namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
Petugas Pemadam Kebakan Sedang Melakukan Pemeriksaan Fisalah Satu lokasi yang terbakar / Foto :  Ist.


Indikatormalang.com - Sebanyak 4 lokasi di Kota Malang mengalami kebakaran, Minggu (22/10/17).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indikator Malang di Lapangan, lokasi kebakaran terjadi di sekitar Toko Avian jalan Slamet Riadi, jalan Trunojoyo, Jalan Dieng dan jalan Ir Rais.

"Ada empat lokasi berbeda yang mengalami kebakaran pada hari minggu ini" ungkap Supriadi Kasatpol PP Kota Malang.

Salah satu yang terbakar adalah Warung Sate Pak Jafar yang terletak di Jalan Brigjen Slamet Riadi, Kelurahan Oro Oro Dowo, dekat dengan Toko Avian. Sementara lokasi kebakaran lainnya adalah pergudangan Mutiara tepatnya gedung Karaoke Let's DJ Jalan Trunojoyo. Sisanya di kawasan Bukit Dieng, Sukun, dan jalan Ikhwan Ridwan Rais daerah Sukun.

"Dugaan sementara ke empat lokasi terbakar disebabkan oleh korsleting listrik" tambah Supriadi.

Meburutnya ketika melakukan peninjauan lokasi dirinya menemukan beberapa sambungan instalasi listrik yang posisinya berdekatan dengan alat masak seperti kompor.

Masih menurut Supriadi dari keempat lokasi berbeda tersebut, hingga semua api berhasil dipadamkan oleh petugas tidak ditemukan adanya korban Jiwa. Namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.