Pemancing Kaget, Disangka Boneka Ternyata Mayat Bayi
Cari Berita

Advertisement

Pemancing Kaget, Disangka Boneka Ternyata Mayat Bayi

10 Sep 2017




Indikatormalang.com - Seorang warga Dawuhan Tegalgondo Karang Ploso dikagetkan dengan penemuan jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki, Sabtu (9/9/17).

Awalnya Saksi yang tidak mau disebutkan namanya yersebuy sekitar puku 17.30 sore hendak pergi memancing di sungai dekat rumahnya. Saat menuruni aliran sungai tiba-tiba matanya tertuju pada ranting bambu ditengah sungai.

Saksi melihat ada sebuah benda menyerupai boneka yang nyangkut pada ranting tersebut. Alangkah kagetnya setelah didekati benda yang dikira boneka itu ternyata serang bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya.

"Saya gak nyangka kalau itu bayi. Difikir boneka. Setelah diperiksa kok ada ari-arinya?" ungkap Saksi masih tampak kaget dengan penemuannya.

Temuan tersebut kemudian diaporkan kepada kepala dusun setempat yang diteruskan kepada Polsek Karang Ploso. Sekitar pukul 18.00 bayi tersebut kemudian di evakuasi menuju rumah sakit.

Sementara hingga kini pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut untuk menemukan pelaku pembuangan bayi tersebut.