HMI Unitri Lakukan Aksi Solidaritas Untuk Rohingya
Cari Berita

Advertisement

HMI Unitri Lakukan Aksi Solidaritas Untuk Rohingya

Mas'udi
12 Sep 2017

Indikatormalang.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Malang Komisariat Unitri dan Insan Cita gelar aksi solidaritas kemanusiaan dengan melakukan penggalangan dana di simpang tiga Jl. MT. Hariyono Dinoyo Malang untuk ummat muslim Rohingya (12/9/17).   Aksi solidaritas tersebut serentak di lakukan oleh selulruh Komisariat di lingkungan HMI Cabang Malang selama satu minggu berturut-turut terhitung sejak tanggal 11 September 2017 kemaren.   Asi tersebut di intruksikan langsung oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kepada setiap Cabang yang di seluruh Indonesia.   “Kami berharap aksi kemanusiaan yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kami” ungkap Muhaimin selaku Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita   “Dan semoga musibah yang di hadapi saudara kami segera berahir” tambahnya.   “Kami merasa terpanggail untuk membantu saudara-saudara kami karena hal ini menyangkut kemanusiaan” tegas Faisol sapaan akrab Ketua umum HMI Komisariat Unitri tersebut.   "Kami berharap masa sulit yang mereka hadapi segera berahir" sambung Faisol.
HMI Komisariat Unitri dan Insan Cita Unitri lakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk Rohingya (12/9/17). /  Foto: Mas'udi
Indikatormalang.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Malang Komisariat Unitri dan Insan Cita gelar aksi solidaritas kemanusiaan dengan melakukan penggalangan dana di simpang tiga Jl. MT. Hariyono Dinoyo Malang untuk ummat muslim Rohingya (12/9/17).

Aksi solidaritas tersebut serentak di lakukan oleh selulruh Komisariat di lingkungan HMI Cabang Malang selama satu minggu berturut-turut terhitung sejak tanggal 11 September 2017 kemaren.

Aksi tersebut di intruksikan langsung oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) kepada setiap Cabang yang di seluruh Indonesia.

“Kami berharap aksi kemanusiaan yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kami” ungkap Muhaimin selaku Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita

“Dan semoga musibah yang di hadapi saudara kami segera berahir” tambahnya.

“Kami merasa terpanggail untuk membantu saudara-saudara kami karena hal ini menyangkut kemanusiaan” tegas Faisol sapaan akrab Ketua umum HMI Komisariat Unitri tersebut.

"Kami berharap masa sulit yang mereka hadapi segera berahir" sambung Faisol.