Upaya IAI Malang Raya Atasi Perbedaan Persepsi Berita Akuntansi dan Keuangan.
Cari Berita

Advertisement

Upaya IAI Malang Raya Atasi Perbedaan Persepsi Berita Akuntansi dan Keuangan.

Mas'udi
5 Agu 2017

Indikatormalang.com- Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) Wilayah Jawa Timur Komisariat Malang Raya bersama Bank Indonesia (BI) laksanakan Lokakarya Akuntansi dan Keuangan di Aula Bank Indonesia Malang, (05/08/2017).  Kegiatan ini ingin menyatukan persepsi diantara media, IAI dan BI. Sehingga informasi keuangan bisa sampai di masyarakat dengan benar.  "Acara ini baru pertama dilaksanakan oleh IAI Wilayah Malang, dengan tujuan menyamakan persepsi antara media, IAI dan juga BI" papar Ana Sopanah selaku Ketua Humas IAI Malang raya yang sekaligus Ketua Pelaksana acara tersebut, (05/08/2017).  "Selama ini banyak berita akuntansi dan keuangan yang salah makna" tambah Ana (sapaan akrab beliau).  Lokakarya yang dihadir oleh para jurnalis Malang Raya dan sekitarnya diharapkan dapat menambah pengayaan pengetahuan para jurnalis tentang akuntansi dan keuangan secara umum. Sehingga dalam menuliskan berita ekonomi akan lebih berkualitas.  Jaka Setiawan sebagai Kepala Tim Ekonomi dan Keuangan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Malang menyampaikan bahwa acara lokakarya bagian dari silatuarahmi dari BI dengan IAI dalam mengedukasi media.  "Ini merupakan bentuk silaturahmi BI dengan IAI dalam mengedukasi teman-teman media" ungkap Jaka Setiawan, (05/08/2017).
Forum Lokakarya IAI Komisariat Malang Raya. / Foto: Anang
Indikatormalang.com- Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) Wilayah Jawa Timur Komisariat Malang Raya bersama Bank Indonesia (BI) laksanakan Lokakarya Akuntansi dan Keuangan di Aula Bank Indonesia Malang, (05/08/2017).

Kegiatan ini ingin menyatukan persepsi diantara media, IAI dan BI. Sehingga informasi keuangan bisa sampai di masyarakat dengan benar.

"Acara ini baru pertama dilaksanakan oleh IAI Wilayah Malang, dengan tujuan menyamakan persepsi antara media, IAI dan juga BI" papar Ana Sopanah selaku Ketua Humas IAI Malang raya yang sekaligus Ketua Pelaksana acara tersebut, (05/08/2017).

"Selama ini banyak berita akuntansi dan keuangan yang salah makna" tambah Ana (sapaan akrab beliau).

Lokakarya yang dihadir oleh para jurnalis Malang Raya dan sekitarnya diharapkan dapat menambah pengayaan pengetahuan para jurnalis tentang akuntansi dan keuangan secara umum. Sehingga dalam menuliskan berita ekonomi akan lebih berkualitas.

Jaka Setiawan sebagai Kepala Tim Ekonomi dan Keuangan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Malang menyampaikan bahwa acara lokakarya bagian dari silatuarahmi dari BI dengan IAI dalam mengedukasi media.

"Ini merupakan bentuk silaturahmi BI dengan IAI dalam mengedukasi teman-teman media" ungkap Jaka Setiawan, (05/08/2017).