Peduli Kesehatan Warga Pandansari, KKN Unitri Adakan Penyuluhan Kesehatan
Cari Berita

Advertisement

Peduli Kesehatan Warga Pandansari, KKN Unitri Adakan Penyuluhan Kesehatan

Mas'udi
12 Agu 2017

Indikatormalang.com- Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (Unitri) yang tergabung dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) gelar pengobatan gratis di Desa Pandansari Kecamatan Gantang Kabupaten Malang, (12/08/2017).   Kegiatan tersebut merupakan dalam mewujudkan pengambdian yang nyata bagi masyarakat dalam mengaktualisasikan ilmu yang sudah didapatkan dalam bangku kuliah.   Kegiatan penyuluhan kesehatan tersebut diadakan dalam tiga kali seminggu guna pemeriksaan dapat terealisasi dengan menyeluruh.   "Kami adakan program ini 3 kali dalam satu minggu" tutur Zulfikar selaku Devisi Kesehatan   Respon positif juga diberikan oleh warga Pandansari Kemirin pasalnya mereka belum seberapa dapat mengetahui kesehatan mereka sendiri.   "Kami sangat berterimakasish dengan adanya kegiatan ini, kami jarang memeriksakan kesehatan kami” ujar ibuk Nining salah satu warga yg hadir (12/08/2017).  Reporter: Moh. Tari Editor: Mas'udi
Sesi Penyuluhan Kesehatan Oleh MAhasiswa Unitri KKN Kelompok 06. / Foto: Moh. Tari
Indikatormalang.com- Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (Unitri) yang tergabung dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) gelar pengobatan gratis di Desa Pandansari Kecamatan Gantang Kabupaten Malang, (12/08/2017).

Kegiatan tersebut merupakan dalam mewujudkan pengambdian yang nyata bagi masyarakat dalam mengaktualisasikan ilmu yang sudah didapatkan dalam bangku kuliah.

Kegiatan penyuluhan kesehatan tersebut diadakan dalam tiga kali seminggu guna pemeriksaan dapat terealisasi dengan menyeluruh.

"Kami adakan program ini 3 kali dalam satu minggu" tutur Zulfikar selaku Devisi Kesehatan

Respon positif juga diberikan oleh warga Pandansari Kemirin pasalnya mereka belum seberapa dapat mengetahui kesehatan mereka sendiri.

"Kami sangat berterimakasish dengan adanya kegiatan ini, kami jarang memeriksakan kesehatan kami” ujar ibuk Nining salah satu warga yg hadir (12/08/2017).