Tutup Program Internship, Unitri dan Pemkot Batu Tanda Tangani MoU
Cari Berita

Advertisement

Tutup Program Internship, Unitri dan Pemkot Batu Tanda Tangani MoU

Mas'udi
31 Agu 2017

Indikatormalang.com- Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (UNITRI) dalam rangka penutupan program Internship panitia pelaksana memilih halaman pasar parkiran Kota Batu sebagai tempat penutupan tersebut Rabu malam (30/8/17).   Program Internship menurut Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Sugeng Rusmiwari merupakan upaya dalam rangka meningkatkan kopetensi Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara yang terbagi menjadi tiga fokus utama Kebijakan Publik, Manajemen dan Pembanganan.   “Program Internship ini adalah dalam rangka meningkatkan kopetensi mahasiswa didik kami dan meningkatkan Akreditasi Program Studi” jelas Sugeng Rusmiwari dalam Sambutannya.   Meskipun Wali Kota Batu masih belum bisa hadir dalam acara tersebut, Harry Budiono, SH., MM. Sekretaris Bapeda Kota Batu menjadi wakil dalam menyampaikan kesan dan pesan selama Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara menjalankan program Internship selama satu bulan di Kota Batu.   Acara penutupan tersebut juga dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara Universitas Tribhuwana Tunggadewi malang dengan Kota Batu untuk kedepannya.   “Kami sangat mengapresiasi dengan program Internship ini, semoga dapat memeberikan dampak positif baik terhadap Unitri ataupun Kota Batu” ungkap Harry.
Acara penutupan Internship Program Studi Ilmu Administrasi Negara Unitri Sekaligus Penandatanganan MOU dengan Kota Batu Rabu Malam (30/8/17). / Foto: Merry Cornelia
Indikatormalang.com- Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (UNITRI) dalam rangka penutupan program Internship panitia pelaksana memilih halaman pasar parkiran Kota Batu sebagai tempat penutupan tersebut Rabu malam (30/8/17).

Program Internship menurut Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Sugeng Rusmiwari merupakan upaya dalam rangka meningkatkan kopetensi Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara yang terbagi menjadi tiga fokus utama Kebijakan Publik, Manajemen dan Pembanganan.

“Program Internship ini adalah dalam rangka meningkatkan kopetensi mahasiswa didik kami dan meningkatkan Akreditasi Program Studi” jelas Sugeng Rusmiwari dalam Sambutannya.

Meskipun Wali Kota Batu masih belum bisa hadir dalam acara tersebut, Harry Budiono, SH., MM. Sekretaris Bapeda Kota Batu menjadi wakil dalam menyampaikan kesan dan pesan selama Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara menjalankan program Internship selama satu bulan di Kota Batu.

Acara penutupan tersebut juga dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara Universitas Tribhuwana Tunggadewi malang dengan Kota Batu untuk kedepannya.

“Kami sangat mengapresiasi dengan program Internship ini, semoga dapat memeberikan dampak positif baik terhadap Unitri ataupun Kota Batu” ungkap Harry.