Optimis Baru Pemkot Malang
Cari Berita

Advertisement

Optimis Baru Pemkot Malang

Mas'udi
4 Agu 2017

Indikatormalang.com- Ada 133 pejabat yang telah resmi di lantik oleh wali Kota Malang, M Anton, (4/8/2017).  Abah Anton berharap dengan dilantiknya 133 pejabat baru tersebut, dapat memberikan angin segar bagi Pemerintah Kota Malang dengan kinerja yang baik dan maksimal.  "Saya berharap mereka yang dilantik hari ini mampu menjalankan tugas di tempat baru secara baik dan maksimal," ungkap Abah Anton sapaan akrabnya, (4/8/2017).  "Semoga Sekda yang baru segera menyesuaikan dengan Wali Kota dan ASN Kota Malang", Tambahnya.  Sekretaris Daerah ditempati oleh Wasto Mantan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Barenlitbang).  Warsto mengungguli tiga nama yang diserahkan ke gubernur dan Komisi Aparatur Sipil Negara. Dari tiga nama tesebuta adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jarot Edy S, Asisten Pemerintahan dan Kesra Abdul Malik, dan yang ketiga Wasto.  Sri Winarni sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perekonomian diisi oleh Diah Ayu Kusumadewi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Barenlitbang.
Balai Pemerintahan Kota Malang. / Gambar: MH.WEB
Indikatormalang.com- Ada 133 pejabat yang telah resmi di lantik oleh wali Kota Malang, M Anton, (4/8/2017).

Abah Anton berharap dengan dilantiknya 133 pejabat baru tersebut, dapat memberikan angin segar bagi Pemerintah Kota Malang dengan kinerja yang baik dan maksimal.

"Saya berharap mereka yang dilantik hari ini mampu menjalankan tugas di tempat baru secara baik dan maksimal," ungkap Abah Anton sapaan akrabnya, (4/8/2017).

"Semoga Sekda yang baru segera menyesuaikan dengan Wali Kota dan ASN Kota Malang", Tambahnya.

Sekretaris Daerah ditempati oleh Wasto Mantan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Barenlitbang).

Warsto mengungguli tiga nama yang diserahkan ke gubernur dan Komisi Aparatur Sipil Negara. Dari tiga nama tesebuta adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Jarot Edy S, Asisten Pemerintahan dan Kesra Abdul Malik, dan yang ketiga Wasto.

Sri Winarni sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perekonomian diisi oleh Diah Ayu Kusumadewi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Barenlitbang.