Mulai Hari ini, KPK akan Periksa Anggota DPRD Kota Malang
Cari Berita

Advertisement

Mulai Hari ini, KPK akan Periksa Anggota DPRD Kota Malang

14 Agu 2017

Indikatormalang.com - Tidak cukup puas pasukan Anti Rasuah melakukan penggeledahan disejumlah titik di Kota Malang. KPK berencana akan melakukan pemeriksaan terhadap 23 Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Malang.  Dari informasi yang beredar dikalangan wartawan mulai  hari ini, Senin (14/8) sampai dengan Rabu (16/8),1 sebanyak 23 anggota Badan Anggaran (Bangar) DPRD Kota Malang akan menjalani pemeriksaan maraton bertempat di Polres Malang Kota.  Salah satu anggota DPRD Kota Malang saat dihubungi Indikator Malang membenarkan adanya panggilan tersebut.   "Infonya dari teman-teman di fraksi tadi begitu mas. Cuman siapa saja yang dipanggil saya kurang tahu pasti" ungkap salah Satu Anggota Dewan yang tidak mau disebutkan namanya  Masih berdasarkan dari informasi yang beredar, rencananya pemeriksaan terhadap 23 anggota tersebut akan dibagi menjadi tiga kelompok. Pada hari Senin, sebanyak tiga anggota Dewan Kota Malang akan menjalani pemeriksaan yakni Arif Wicaksono, Bambang Sumarto dan Abdul Hakim.  Sementara untuk hari selasa pemeriksaan akan dilakukan terhadap 12 anggota DPRD Kota Malang diantaranya, Abdurahman, Subur Triono, Suparno, Mohan Katelu, Slamet, Choirul Amri, Bambang Trioso, Rahayu Sugiarti, Sugiharto, Soni Yudiarto, Sukarno, dan Diana Yanti.  Kemudian menyusul hari terahir, sebanyak 8 anggota  Bangar akan menjalani pemeriksaan. Delapan diantaranya adalah Wiwik Hendri Astuti, Sulik Lestyowati, Suprpto, HM Zainudin, Imam Fauzi, Yaqud Ananda Gudban, Tri Yudiani, dan Syaiful Rusdi.
Suasana Kantor DPRD Kota Malang Saat Anngota KPK Melakukan Penggeledahan  Beberapa Waktu Lalu. Nampak Polisi Berjaga Jaga di Dekat Meja Resepsionis / Foto: Okzone
Indikatormalang.com - Tidak cukup puas pasukan Anti Rasuah melakukan penggeledahan disejumlah titik di Kota Malang. KPK berencana akan melakukan pemeriksaan terhadap 23 Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Malang.

Dari informasi yang beredar dikalangan wartawan mulai  hari ini, Senin (14/8) sampai dengan Rabu (16/8), sebanyak 23 anggota Badan Anggaran (Bangar) DPRD Kota Malang akan menjalani pemeriksaan maraton bertempat di Polres Malang Kota.

Salah satu anggota DPRD Kota Malang saat dihubungi Indikator Malang membenarkan adanya panggilan tersebut.

"Infonya dari teman-teman di fraksi tadi begitu mas. Cuman siapa saja yang dipanggil saya kurang tahu pasti" ungkap salah Satu Anggota Dewan yang tidak mau disebutkan namanya.

Masih berdasarkan dari informasi yang beredar, rencananya pemeriksaan terhadap 23 anggota tersebut akan dibagi menjadi tiga kelompok. Pada hari Senin, sebanyak tiga anggota Dewan Kota Malang akan menjalani pemeriksaan yakni Arif Wicaksono, Bambang Sumarto dan Abdul Hakim.

Sementara untuk hari selasa pemeriksaan akan dilakukan terhadap 12 anggota DPRD Kota Malang diantaranya, Abdurahman, Subur Triono, Suparno, Mohan Katelu, Slamet, Choirul Amri, Bambang Trioso, Rahayu Sugiarti, Sugiharto, Soni Yudiarto, Sukarno, dan Diana Yanti.

Kemudian menyusul hari terahir, sebanyak 8 anggota Bangar akan menjalani pemeriksaan. Delapan diantaranya adalah Wiwik Hendri Astuti, Sulik Lestyowati, Suprpto, HM Zainudin, Imam Fauzi, Yaqud Ananda Gudban, Tri Yudiani, dan Syaiful Rusdi.