Mahasiswa Program Studi Administrasi Negara Unitri Kenakan Baju Adat Di Karnaval Desa Bumiaji
Cari Berita

Advertisement

Mahasiswa Program Studi Administrasi Negara Unitri Kenakan Baju Adat Di Karnaval Desa Bumiaji

Mas'udi
29 Agu 2017

Indikatormalang.com-Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 tahun, Desa Bumiaji Kecamatan Bumiaji Kota Batu gelar karnaval bertajuk budaya lokal (29/8/17).   Mengangkat tema "Kerja Bersama Membangun Desa Bumiaji" tentunya menjadi harapan masyarakat Bumiaji untuk terus bekerja keras menjadi Desa dan Kota Batu yang lebih maju.   Menurut pihak desa Bumiaji kegitan tersebut bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan kerukunan antar warga.   "Kami ingin masyarakat bisa merawat keberagaman yang ada dan bisa hidup berdampingan dengan rukun" tutur Kepala desa Bumiaji Edy Suyanto   Dengan membawakan pakaian adat masing-masing Mahasiswa Universitas Tribhuana Tunggadewi Malang turut berpartisipasi dalam acara karnaval tersebut.   "Kami membawakan pakaian adat dari daerah kami agar kita sama-sama saling mengenal budaya kita satu sama lain" ungkap Deyonas.   "Keberadaan kami (sebagai peserta Intersip) disini juga ingin mengenalkan keberagaman yang ada di Unitri sebagai kekayaan Indonesia". Sambung Mahasiswa Prodi Administrasi Negara tersebut.
Mahasiswa Administrasi Negara Unitri dalam Karnaval Desa Bumiaji (29/8/17). / Foto: Deyonas
Indikatormalang.com-Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 tahun, Desa Bumiaji Kecamatan Bumiaji Kota Batu gelar karnaval bertajuk budaya lokal (29/8/17).

Mengangkat tema "Kerja Bersama Membangun Desa Bumiaji" tentunya menjadi harapan masyarakat Bumiaji untuk terus bekerja keras menjadi Desa dan Kota Batu yang lebih maju.

Menurut pihak desa Bumiaji kegitan tersebut bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan kerukunan antar warga.

"Kami ingin masyarakat bisa merawat keberagaman yang ada dan bisa hidup berdampingan dengan rukun" tutur Kepala desa Bumiaji Edy Suyanto

Dengan membawakan pakaian adat masing-masing Mahasiswa Universitas Tribhuana Tunggadewi Malang turut berpartisipasi dalam acara karnaval tersebut.

"Kami membawakan pakaian adat dari daerah kami agar kita sama-sama saling mengenal budaya kita satu sama lain" ungkap Deyonas.

"Keberadaan kami (sebagai peserta Intersip) disini juga ingin mengenalkan keberagaman yang ada di Unitri sebagai kekayaan Indonesia". Sambung Mahasiswa Prodi Administrasi Negara tersebut.