Luar Biasa, Kabupaten Malang Raih Tiga Penghargaan sekaligus
Cari Berita

Advertisement

Luar Biasa, Kabupaten Malang Raih Tiga Penghargaan sekaligus

2 Agu 2017

Indikatormalang.com - Tahun ini meruapakan tahun yang istimewa bagi Kabupaten Malang, pasalnya Kabupaten Malang meraih tiga penghargaan bergengsi sekaligus. Tiga penghargaan tersebut diantaranya Adipura, Nirwasita Tantra dan Desa Proklim. Ketiga penghargaan tersebut diterima oleh Kabupaten Malang dalam acara puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup dan Landmark Hutan Indonesia 2017.     Tiga piala diserahkan langsung oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya kepada Bupati Malang,  Rendra Kresna serta pimpinan daerah lainnya di Plaza Ir Soedjono Soerjo Manggala Wanabakti Kementerian LHK Jakarta, Rabu (2/8/17).  “Alhamdulillah hari ini Kabupaten Malang tiga penghargaan sekaligus di tingkat Nasional tahun ini" ungkap Budi Iswoyo Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Malang.  Menurutnya, raihan tiga pengahargaan sekaligus merupakan  hal yang luar biasa dan patut diapresiasi, mengingat proses penilaian dari tim Kementerian LHK yang cukup panjang dan ketat.  "ini Tidak lepas dari kinerja baik yang ditunjukkan oleh Pemkab Malang terkait pelestarian lingkungan hidup" tambah Budi.  Budi juga menambahkan bahwa tiga penghargaan yang diperoleh tersebut adalah wujud sinergitas pemerintah yang terus  berupaya bersama masyarakat Kabupaten Malang menjaga lingkungan hidup.  “Lingkungan hidup merupakan subjek utama dalam penilaian tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan beberapa  waktu yang lalu” pungkasnya.
Rendra Kresna Bupati Kabupaten Malang Saat Menerima Piala Adipura dari Menteri LHK Siti Nurbaya / Foto: Humaspemkabmalang
Indikatormalang.com - Tahun ini meruapakan tahun yang istimewa bagi Kabupaten Malang, pasalnya Kabupaten Malang meraih tiga penghargaan bergengsi sekaligus. Tiga penghargaan tersebut diantaranya Adipura, Nirwasita Tantra dan Desa Proklim.

Ketiga penghargaan tersebut diterima oleh Kabupaten Malang dalam acara puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup dan Landmark Hutan Indonesia 2017. Tiga piala diserahkan langsung oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya kepada Bupati Malang, Rendra Kresna serta pimpinan daerah lainnya di Plaza Ir Soedjono Soerjo Manggala Wanabakti Kementerian LHK Jakarta, Rabu (2/8/17).

“Alhamdulillah hari ini Kabupaten Malang tiga penghargaan sekaligus di tingkat Nasional tahun ini" ungkap Budi Iswoyo Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Malang.

Menurutnya, raihan tiga penghargaan sekaligus merupakan hal yang luar biasa dan patut diapresiasi, mengingat proses penilaian dari tim Kementerian LHK yang cukup panjang dan ketat.

"ini Tidak lepas dari kinerja baik yang ditunjukkan oleh Pemkab Malang terkait pelestarian lingkungan hidup" tambah Budi.

Budi juga menambahkan bahwa tiga penghargaan yang diperoleh tersebut adalah wujud sinergitas pemerintah yang terus berupaya bersama masyarakat Kabupaten Malang menjaga lingkungan hidup.

“Lingkungan hidup merupakan subjek utama dalam penilaian tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan beberapa waktu yang lalu” pungkasnya.