Kota Batu Akan Berbenah Untuk Piala Adipura Tahun 2018
Cari Berita

Advertisement

Kota Batu Akan Berbenah Untuk Piala Adipura Tahun 2018

Mas'udi
3 Agu 2017

Indikatormalang.com- Pada malam penganugrahan Piala Adipura 2017 di Gedung Manggala Wana Bhakti Kementerian LH dan Kehutanan, Jakarta, Kota Malang menuai hasil yang manis dengan meraih Piala Adipura 2017, berbeda dengan Kota Batu yang harus puas dengan sertifikat Adipura. (2/8/2017).  Asisten Administrasi Pemerintahan Kota Batu, Abu Sufyan mengungkapkan Kota Batu akan tetap optimis dan melakukan banyak pembenahan guna piala Adipura tahun 2018 dapat diraih.  "Tahun depan kami berusaha untuk mendapatkan Piala. Ibarat ini awal untuk mendapatkan piala Adipura," tegas Abu Sufyan, (3/8/2017).  Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Arief As Siddiq mengatakan ada beberapa hal yang akan dilakukan, seperti mensinergikan program kebersihan pengelolaan kebersihan kota dan pasar.  “Saat ini sedang proses membangun taman dan interior jalan dengan sistem perawatan dan penyiraman” Ungkap Arief.
Adipura Kota Batu. / Gambar: Static.panoramio.com

Indikatormalang.com- Pada malam penganugrahan Piala Adipura 2017 di Gedung Manggala Wana Bhakti Kementerian LH dan Kehutanan, Jakarta, Kota Malang menuai hasil yang manis dengan meraih Piala Adipura 2017, berbeda dengan Kota Batu yang harus puas dengan sertifikat Adipura. (2/8/2017).

Asisten Administrasi Pemerintahan Kota Batu, Abu Sufyan mengungkapkan Kota Batu akan tetap optimis dan melakukan banyak pembenahan guna piala Adipura tahun 2018 dapat diraih.

"Tahun depan kami berusaha untuk mendapatkan Piala. Ibarat ini awal untuk mendapatkan piala Adipura," tegas Abu Sufyan, (3/8/2017).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Arief As Siddiq mengatakan ada beberapa hal yang akan dilakukan, seperti mensinergikan program kebersihan pengelolaan kebersihan kota dan pasar.

“Saat ini sedang proses membangun taman dan interior jalan dengan sistem perawatan dan penyiraman” Ungkap Arief.