Forhati Kota Batu Resmi Dikukuhkan
Cari Berita

Advertisement

Forhati Kota Batu Resmi Dikukuhkan

12 Agu 2017

Indikatormalang.com - Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kota Batu resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan di Balai Among Tani Kota Batu, Jum'at (11/8/17).  Prosesi pelantikan dilakukan oleh Majelis Wilayah Forhati Jawa Timur. Acara pelantikan sekaligus Halal Bi Halal KAHMI se Malang Raya tersebut di hadiri oleh Ketua PKK Kota Batu Dewanti Rumpoko dan sejumlah undangan dari Ormas dan OKP se-Kota Batu.  "Prosesi pelantikan ini merupakan rangkaian dari pengukuhan Majelis Daerah Batu Kota Batu yang sudah dilantik sebelumnya" ungkap Alfian salah satu panitia.  Sebelumnya, Majelis Daerah KAHMI Kota Batu dilantik pada 29 Juli 2017 lalu bersamaan dengan pelaksanaan Jalan Sehat Nasional KAHMI yang digelar di Kota Malang.  "Selain Silaturrahmi dan Halal Bi Halal Kahmi Se-Malang Raya acara ini juga Sekaligus tasyakuran suksesnya acara Jalan Sehat Nasional kemaren" ujar Dadang Indarto Sekjen Majelis Daerah KAHMI Kota Batu.  Sementara Risa Erwina selaku Ketua Forhati Kota Batu berharap dengan dikukuhkannya Forhati, kedepannya bisa bersinergi dengan seluruh pemangku kebijakan dan Masyarakat Kota Batu dalam memabangun Kota Wisata Batu.  "Semoga kedepannya Forhati dan Kahmi selalu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan masyarakat Batu" harap Risa kepada Indikator Malang
Para Pengurus Forhati Kota Batu Bersana dengan Ketua PKK Kota Batu Ibu Dewanti Rumpoko Serta Presidium Majelis Wilayah Kahmi Jawa Timur / Foto: Rest2


Indikatormalang.com - Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kota Batu resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan di Balai Among Tani Kota Batu, Jum'at (11/8/17).

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Presidium Majelis Wilayah Forhati Jawa Timur. Acara pelantikan sekaligus Halal Bi Halal KAHMI se Malang Raya tersebut di hadiri oleh Ketua PKK Kota Batu Dewanti Rumpoko dan sejumlah undangan dari Ormas dan OKP se-Kota Batu.

"Prosesi pelantikan ini merupakan rangkaian dari pengukuhan Majelis Daerah Batu Kota Batu yang sudah dilantik sebelumnya" ungkap Alfian salah satu panitia.

Sebelumnya, Majelis Daerah KAHMI Kota Batu dilantik pada 29 Juli 2017 lalu bersamaan dengan pelaksanaan Jalan Sehat Nasional KAHMI yang digelar di Kota Malang.

"Selain Silaturrahmi dan Halal Bi Halal Kahmi Se-Malang Raya acara ini juga Sekaligus tasyakuran suksesnya acara Jalan Sehat Nasional kemaren" ujar Dadang Indarto Sekjen Majelis Daerah KAHMI Kota Batu.

Sementara Risa Erwina selaku Ketua Forhati Kota Batu berharap dengan dikukuhkannya Forhati, kedepannya bisa bersinergi dengan seluruh pemangku kebijakan dan Masyarakat Kota Batu dalam memabangun Kota Wisata Batu.

"Semoga kedepannya Forhati dan Kahmi selalu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan masyarakat Batu" harap Risa kepada Indikator Malang.