Bertajuk "Satu Pait" Menjadi Harapan Baru Masyarakat Pait
Cari Berita

Advertisement

Bertajuk "Satu Pait" Menjadi Harapan Baru Masyarakat Pait

Mas'udi
21 Agu 2017

Indikatormalang.com- Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang tergabung dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 68 berikan harapan baru bagi masyarakat Desa Pait, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Minggu (20/8/17).  Dengan dibentuknya forum bertajuk “Satu Pait” diharapkan dapat memberikan angin segar bagi Masyarakat Desa Pait yang selama ini hanya menikmati hasil kerja keras mereka dan menjualnya mentah-mentah.  Forum komoditas di Desa Pait adalah sebuah wadah untuk membantu masyarakat dalam mempublikasikan hasil kerajinan tangan, olahan rumahan ataupun buah-buahan lokal Desa Pait.  “Saya sangat menyetujui adanya forum ini, saya harap SDA (Sumber Daya Alam) di Desa Pait" ungkap Bapak Sunarto Kepala Desa Pait.  "Dan semoga dapat menunjang perekonomian di dalam bidang bisnis serta dikenal masyarakat luar” sambung pak Sunarto.
Pembentukan Forum Bertajuk "Satu Pait" Oleh Mahasiswa KKN UMM. Foto: Rizal
Indikatormalang.com- Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang tergabung dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) kelompok 68 berikan harapan baru bagi masyarakat Desa Pait, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Minggu (20/8/17).

Dengan dibentuknya forum bertajuk “Satu Pait”
diharapkan dapat memberikan angin segar bagi Masyarakat Desa Pait yang selama ini hanya menikmati hasil kerja keras mereka dan menjualnya mentah-mentah.

Forum komoditas di Desa Pait adalah sebuah wadah untuk membantu masyarakat dalam mempublikasikan hasil kerajinan tangan, olahan rumahan ataupun buah-buahan lokal Desa Pait.

“Saya sangat menyetujui adanya forum ini, saya harap Sumber Daya Alam (SDA) di Desa Pait" ungkap Bapak Sunarto Kepala Desa Pait.

"Dan semoga dapat menunjang perekonomian di dalam bidang bisnis serta dikenal masyarakat luar” sambung pak Sunarto.